News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

SERAM! Kisah Hantu, Berikut Hantu Paling Seram di Dunia Paling Baru

SERAM! Kisah Hantu, Berikut Hantu Paling Seram di Dunia Paling Baru

Kisah Hantu, Berikut Hantu paling seram di dunia Paling baru - 10 Hantu Paling Menyeramkan di Dunia. Umumnya manusia takut dengan hantu, entahlah sebab memang figurnya yang menakutkan atau memang sebab sugesti dari kecil yang menyebabkan umumnya dari kita pada akhirnya takut dengan hantu.

Tiap negara semasing mempunyai mitos akan kehadiran hantu. Tetapi dari beberapa negara yang ada mempunyai hantu yang menakutkan serta menyeramkan.


berikut beberapa hantu yang meyeramkan yang ada di dunia.

Zombie 


Zombi sanagat populer di beberapa negara barat. sesosok mayat hidup yang bangun dari alam pendam ini pasti sanagt menakutkan. tidak bingung jika setan yang satu ini jadi salah satunya setan yang paling menakutkan di dunia. Zombie banyak juga di pakai jadi ide film luar negeri. bentuk yang mengerikan serta degan noda-noda darah yang ada disekujur badan zombi membuatnya makin menakutkan. Walaupun berjalan dengan lamban, zombie sangat beresiko. ini karena zombie terus-terusan lapar serta akan selelu coba menyantab mahluk apa saja yang mereka jumpai. Narasi Hantu, Berikut Hantu paling seram di dunia Paling baru

Rugaru 


Hantu yang paling menkutkan setelah itu Rugaru. Rugaru sendiri di ucap jadi seorang manusia biasa yang hidup normal seperti banyak orang yang lain. Sampai pada umur dewasa baru sinyal ketidak normalannya ada. Pertanda itu yaitu dia selalu merasakan lapar serta setelah itu aakn mengonsumsi apapun yang ditemuinya sampai pada saaatnya dia akan mengonsumsi juga manusia. Terkadang dia akan berkamuflase jadi manusia biasa jadi langkah untuk menjebak mangsanya serta pada akhirnya akan membuatnya makanan jadi pengobat rasa laparnya.

Yurei 


Ada pasti benar-benar tahu banyak mengenai negara sakura (jepang). Di balik keindahan Negara itu ternyta simpan narasi mistis yang sanget menyeramkan. diantaranya yaitu hantu yang dinamakan Yurei. Yurei ialah hantu yang dilukiskan jadi figur wanita yang mempunyai kulit pucat serta memiliki rambut panjang serta cak-acakan dan berjalan mengambang dengan dikelilingi bola-bola api yang menyala-nyala. Konon Yurei ialah jelmaan dari figur wanita yang tuntut balas atas kematiannya.

Changeling 


Cangeling salah satu hantu yang menyeramkan selanjutnya. Changling ada jadi alternatif bila seorang anak dicuri oleh mahluk gaib jadi santapannya. dengan fisik memiliki bentuk persis sama dengan anak yang dicuri, tetapi mempunyai perilaku yang sedikit tidak sama. beberala waktu selanjutnya, changeling akan memunculkan musibah serta terus mengerjakannya hingga akan merenggut nyawa beberapa orang yang ada diselilingnya.

Aswang 


Hantu yang satu ini kemungkinan tidak teralu populer di indonesia. Tetapi hantu yang satu ini benar-benar populer di negara aslinya yakni Filipina. Ya, Aswang ialah hantu tradisionil di filipina yang berupa seperti kombinasi di antara vampir serta penyihir wanita. Menurut narasi Aswang sangat kuat, mengerikan serta terkadang dapat menjadi beruang hitam raksasa. Konon disiang hari, Aswang berwujudkan seorang manusia dengan kepribadian pendiam sedang pada justru harinya dia akan menjadi hantu yang sanagt kejam serta menyeramkan.

Doppelganger 


Bagaimana bila anda lihat anda dimuka anda sendiri. Ya, Doppelganger ialah figur dimana hantu itu seperti anda. Bukan sekedar fisik, tetapi perilaku serta baju persis sama dengan anda. konon bila anda lihat Doppelganger karena itu berarti kematian akan selekasnya menjemput anda.

Banshee 


Anda kemungkinan tahu atu pernah dengar hantu kolong wewe. Ya, Banshee ialah hantu yang seperti denga kolong wewe. hantu yang satu ini berupa wanita telanjang dengan muka yang benar-benar menyeramkan dengan rambut berantakan. Konon hantu ini ialah sinyal kematian, dimana saat ada suara Banshee menangis dihalaman belakang maka ada orang di rumah itu yang wafat.

Wendigo 


Narasi hantu yang satu ini datang dari Amerika Serikat. sebelumnya mahluk ini bersal di luar angkasa berbentuk binatang yang tinggi serta besar dan bertaring serta bercakar seperti srigala. Hantu ini terus mengonsumsi daging manusia supaya bisa masih hidup. Hantu ini bersembunyi dihutan serta akan keluar saat malam hari untuk cari korban jadi makanannya. yang lebih menakutkan , konon manusia dapat juga menjadi Wendigo jika lakukan ritula terntentu.

Bloody Mary 


Legenda Bloody Mary benar-benar populer di dunia barat. hantu ini akan keluar bila dipanggil dimuka cermin sekitar 3x. Konon ceritanya Bloody Mary dapat dipanggil untuk membunuh orang.

Incubus/Succubus 


Hantu ini ialah hantu yang benar-benar menakutkan. bagaimana tidak, dia akan memangsa beberapa gadis-gadis yang sedang terlelap tidur pada malam hari. sesudah memperoleh mangsanya, dia akan meniduri gadis itu yang mempunyai tujuan supaya gadis itu memiliki kandungan anaknya. yang lebih membuat makin menkutkan, hantu ini bermuka menyeramkan, memilki sundul serta sepasang sayap di pundaknya.

itu hantu yang paing menakutkan di dunia. pada intinya manusia cuma dibolehan takut pada Sang Pencipta Alam serta Didalamnya. Mudah-mudahan hal itu membuat kita makin dekat dangan Sang Pencipta serta menguatkan keimanan kita bukan malah lemahkan iman serta menjerumuskan kita pada hal syirik.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment