News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Viral! Kisah Misteri Mengerikan Di balik Kartun Spongebob Squarepants

Viral! Kisah Misteri Mengerikan Di balik Kartun Spongebob Squarepants



Spongebob Squarepants adalah kartun favorite yang disukai dari semua golongan ciptaan Nickelodeon. Kartun ini bercerita mengenai kehidupan spongebob yang berupa sponge kuning tetangga namanya squidward serta patrick. Tetapi di balik kehebohan serta kelucuan dari kartun ini ada beberapa narasi misteri yang belum didapati beberapa orang.

Narasi Misteri Terselubung di Serial Kartun Spongebob Squarepants

Nosferatu 

Ingatkah anda pada episode dimana spongebob serta squidward yang perlu kerja sepanjang 24 jam di Krusty Crab? Malam itu squidward menceritakan pada spongebob tentang narasi misteri The Hash Slinging Slasher yang menyeramkan, belum usai menceritakan spongebob lihat figur yang seperti dengan narasi squidward turun dari bus, lampu Krusty Krab berkedap-kedip. Dengan situasi di luar yang benar-benar gelap mereka tidak dapat lihat dengan jelas siapa figur itu hingga mereka yakin jika itu ialah The Hash Slinging Slasher yang hadir ke Krusty Krab.

Dengan perasaan ketakutan mereka melihat figur itu yang terus berjalan masuk Krusty Krab. Tetapi sesudah mendapatkan pencahayaan yang cukup nyatanya figur itu hanya seorang konsumen setia yang ingin beli krabby patty yang membuat mereka lega. Tetapi lampu masih bermain sendirinya yang nyatanya dimainkan oleh figur yang namanya Nosferatu.

Deskripsi Nosferatu dalam episode itu kelihatan lucu serta tidak menyeramkan, tetapi sebetulnya dia ialah seorang drakula. Figur Nosferatu pernah ada dalam satu film asal Jerman di tahun 1922 yang dipandang seperti makhluk paling mengerikan pada saat itu. Banyak pro-kontra tentang film itu dari mulai hak cipta sampai hilangnya kepala sutradara yang dicuri dari pemakaman.

Riwayat Bikini Bottom 

Cerita misteri yang ke-2 menceritakan mengenai nama Bikini Bottom disangka datang dari pulau untuk eksperimen nuklir punya Amerika Serikat yang namanya Bikini Atoll. Bikini Atoll adalah pulau indah yang terdapat di Samudra Pasifik. Sekitar 67 bom atom telah diledakkan dalam tempat itu dimana penduduknya awalnya telah dipindahkan ke lain tempat sebelum tempat itu dipakai oleh AS.

Sesudah ledakan yang banyak itu, pemerintah AS memutuskan jika Bikini Atoll tidak wajar ditempati sebab penuh dengan radioaktif. Konon tuturnya ciri-ciri dari serial Spongebob Squarepants adalah hewan-hewan yang berevolusi sebab dampak dari radioaktif.

Episode yang Hilang 

Episode ini dengan diawali squidward yang sedang main klarinet mendadak terganggu oleh figur yang mendadak ada selanjutnya berbisik “Red Mist is Coming”. Monitor selanjutnya tertutupi dengan warna merah. Episode ini disudahi dengan squidward yang membunuh dirinya dengan pistol.

Misteri menyeramkan di balik episode yang namanya “Red Mist” ini juga diselidiki sebab tuturnya episode ini dapat mengakibatkan kerusakan akal serta mental orang yang menontonnya serta dapat sampai membunuh dirinya seperti yang squidward kerjakan.

Nyatanya episode ini bukan episode sah yang dibuat oleh Nickelodeon tetapi oleh seorang pembunuh berantai asal Skotlandia. Diketemukan kaset rekaman episode ini di tangan pembunuh itu.

Rock Bottom 

Bila anda adalah fans spongebob, anda tentu pernah dengar Rock Bottom tempat dimana spongebob tersesat. Menurut Doug Lawrence, penulis spongebob squarepants cerita ini di inspirasi dari narasi waktu kecilnya yang duduk di bus sampai rute bus selesai dan diantarkan oleh shift bus selanjutnya.

Rock Bottom dilukiskan jadi tempat mengerikan yang penuh dengan makhluk-makhluk aneh dengan situasi yang gelap. Bila disaksikan, situasi Rock Bottom seperti dengan situasi misteri di laut dalam.

Berlangganan Sensor 

Serial spongebob squarepants banyak yang disensor oleh beberapa negara di dunia sebab menurut mereka ada tingkah laku “penyimpangan seksual” dalam episode-episode itu. Contohnya adegan spongebob serta patrick yang berpegangan tangan, ciri-ciri sandy yang memangkas ikan di kakinya yang dipandang berbentuk cabul sampai episode dimana spongebob mencukur habis semua anggota badan atasnya serta cuma tersisa otak serta badan sisi bawahnya saja.

Efek Jelek buat Anak-Anak 

Dikerjakan riset pada beberapa anak dengan lakukan test dengan barisan yang melihat kartun spongebob serta barisan yang melihat kartun lain. Sesudah 9 menit melihat, beberapa anak diminta lakukan kegiatan rutin seperti biasa tetapi barisan yang melihat kartun spongebob berperilaku tidak biasa. Menurut riset beberapa anak itu ikuti karakter serta sikap dari kartun spongebob.

Berikut narasi misteri dari kartun spongebob squarepants yang cukup menyeramkan. Tetapi misteri-misteri tidak tutup kemauan warga untuk masih melihat kartun yang satu ini.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment