News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Kisah Misteri Nyata Menyeramkan Di Boncengi Sosok Hantu Pocong

Kisah Misteri Nyata Menyeramkan Di Boncengi Sosok Hantu Pocong




Membaca cerita atau narasi misteri riil benar-benar sangat menyenangkan. Disebutkan menyenangkan karena pekerjaan tipe ini dapat memberi hiburan buat umat manusia. Mereka yang menyukai dengan bacaan mengenai makhluk dunia lain akan merasakan terhibur dengan narasi yang dibikin oleh sang penulis. Terhiburnya hati seorang pembaca jadikan dia lebih semangat dalam jalani beberapa jenis kegiatan harian. Bersemangatnya seorang manusia kekinian jalani kegiatan rutin satu hari – hari membuatnya bisa dengan gampang mengakhiri beberapa jenis pekerjaan yang ditanggung.

Cerita atau narasi misteri hantu mempunyai daya tarik tertentu buat umat manusia. Narasi mengenai penampakan makhluk astral atau ghaib ini mempunyai banyak fans. Mereka suka pada narasi menyeramkan karena dapat memberi hiburan tertentu. Terdapatnya hiburan ini maka menimbulkan perasaan suka atau bahagia.

Buat warga Negara Kesatuan Republik Indonesia tentu tidak asing dengan pocong kan? Pocong adalah figur makhluk gaib yang menyeramkan. Bentuk dari penghuni dunia lain ini ialah seperti manusia. Namun semua badan dari sang hantu dibungkus kain kafan. Anggota badan yang kelihatan dari makhluk seram ini cuma sisi mukanya saja. Muka dari hantu pocong ini juga kelihatan benar-benar menyeramkan. Oleh oleh karena itu beberapa orang yang merasakan ngeri bila berjumpa dengan makhluk itu.

Kesempatan ini ada cerita atau narasi misteri penampakan hantu pocong. Narasi misteri riil ini diambil dari cerita yang dirasakan oleh seorang manusia. Sebutlah saja orang yang alami insiden menyeramkan itu dengan nama Adi. Dia ialah seorang pemuda yang tinggal di desa. Rumah adi ini masih termasuk sepi serta minim penerangan jalan.

Seperti umumnya, jam 11 malam Adi baru pulang dari kerja. Dengan menunggangi motor ia meluncur ke arah tempat tinggalnya. Sealam perjalanan, Adi tidak rasakan hal aneh apa saja. Ia masih dapat nikmati perjalanan pulang ke rumah yang memerlukan waktu satu jam itu.

Namun situasi hati yang tenaga saat itu juga beralih saat masukkan lokasi yang sepi di desanya. Di wilayah ini ada satu jalan yang penerangannya cuma dari sepeda motor Adi. Dari terlalu jauh, adi lihat figur wanita yang jalan sendiri. Sebab rasa ibanya, pada akhirnya adi juga tawarkan untuk memberi tumpangan pada wanita barusan.

Saat wanita barusan membonceng, ada rasa aneh dari diri Adi. Dia rasakan bulu kuduknya berdiri. Dia mencium berbau bangkai yang benar-benar menusuk hidung. Namun ia tidak memperdulikan itu serta masih jalankan motornya telusuri jalanan ke arah desa.

Di selama perjalanan ke arah desa, wanita yang Adi berikan boncengan barusan cuma diam saja. Adi juga merasakan takut untuk mengawali perbincangan terlebih dulu. Serta dalam diri, Adi rasakan perasaan takut lainnya dari umumnya. Perasaan takut yang dirasa makin bertambah saat datang – datang sepeda motornya berhenti di muka pintu gerbang satu makam samping jalan.

Saat berhenti itu, Adi baru berani melihat ke belakang. Begitu kagetnya nyatanya wanita yang dia boncengkan barusan berbentuk jadi figur makhluk putih. Makhluk putih ini mempunyai muka yang menyeramkan dengan mata yang menyala merah. Ingin rasa-rasanya Adi lari dari tempat itu. Namun, tangan serta kakinya berasa kaku. Serta untuk berteriak juga tidak dapat.

Untuk sekian waktu Adi melihat insiden yang mengerikan barusan. Kemudian sang makhluk halus pergi dengan jarang-jarang terbang serta ke arah dalam makam. Kemudian baru Adi bisa menggerakkan anggota tubuhnya. Dengan tergesa – gesa dia hidupkan sepeda motor. Nyatanya sukses serta secepat-cepatnya dia meninggalkan tempat itu.

Itu barusan narasi misteri riil yang dihadapi oleh Adi. Cerita mengenai penampakan hantu pocong ini tentunya membuat bulu kuduk merinding. Adanya cerita itu diharapakan jika kita hidup di dunia ini berdampingan dengan makhluk ghaib.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment