News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Seram! Cerita Mistis Sering Terjadi di Kantor

Seram! Cerita Mistis Sering Terjadi di Kantor



Kisah Seram di Kantor - Kata orang, tiap tempat tentu ada penunggunya, baik yang kasatmata atau yang tidak—termasuk di kantormu. Kehadiran makhluk halus tetap jadi pembicaraan hangat, sekaligus juga membuat merinding. Walau takut, tentu kita tetap ingin tahu dengan kehadiran makhluk-makhluk tidak kelihatan yang berada di seputar kita. Kami sukses kumpulkan beberapa pengalaman narasi seram riil dari beberapa kantor di Indonesia. Siapa tahu ini berlangsung di kantormu!

Narasi Seram – Penunggu Workshop 

“Aku sedang lembur di kantor serta seputar jam 10, rekan-rekan lainnya izin untuk pergi beli makanan. Sebab ingin cepat usai, saya menampik turut serta masih di kantor untuk mengakhiri pekerjaan.

Di samping kananku ada ruangan workshop yang dibatasi kaca sandblast kabur, hingga saya bisa lihat isi workshop dibalik kaca kabur, berbentuk bayangan samar barang-barang yang ditumpuk. Kata temanku, jika malam hari seringkali ada suara beberapa barang kecil jatuh dari ruangan workshop, jadi saya kencangkan musikku. Tidak berapakah lama, saya merasakan ada yang bergerak disamping kananku. Saat melihat, nyatanya itu screensaver animasi yang bergerak di computer samping.

Saya menyingkirkan rasa takut serta mulai konsentrasi kerja. Tetapi, kembali lagi saya lihat ada yang bergerak di samping kananku. Saya masih berpikir itu perasaanku saja atau animasi screensaver computer. Mataku lihat mengarah workshop di samping kananku. Dibalik kaca kabur itu saya bisa lihat bayangan tumpukan beberapa barang serta merasakan tumpukan itu seperti kepala. Waktu itu, saya tidak merasakan takut, sebab teman-temanku memang senang menimbun beberapa barang disana. Kemungkinan itu gulungan jaket atau helm.

Tiap kembali memandang monitor komputerku, entahlah kenapa saya tetap merasakan ada suatu hal di samping kananku. Saya kembali melihat ke kanan, lantas ke komputerku, lantas ke kanan , sampai berulang-kali. Selanjutnya, saya lihat pojok workshop, mendadak ada bayangan seperti orang bangun dari duduknya di sana. Jantungku terasanya ingin lepas. Saat saya lihat kesana , bayangan ‘tumpukan barang’ itu sudah menghilang….”

Iklan lowongan baru tiap hari bermakna peluang baru. Janganlah sampai tertinggal. Bikin Job Alert

Narasi Seram – Siapa Ia? 

“Malam itu saya sedang lembur seorang diri di kantor, sebab minggu kedepan saya merencanakan untuk cuti. Sedang serius kerja, mendadak seorang rekan yang kubikelnya di sebelahku hadir dengan muka kusut. Nyatanya, dia punya niat untuk lembur juga. Saya suka ada rekan lembur, sehubungan gedung kantorku termasuk tua serta rumornya cukup angker. Kami pada akhirnya kerja dengan konsentrasi.

Sesudah beberapa saatt, temanku permisi ke kamar kecil, sesaat saya terus kerja. Beberapa waktu selanjutnya, temanku barusan sebutlah saja namanya Ida, menelepon ke ponselku. Dia minta dilihatkan, apa charger-nya berada di meja. Saya bangun serta mencari, lantas menyampaikan kabar kepadanya jika charger-nya ada dibawah meja. Ida kedengaran lega. Dia memintaku menyimpankan charger-nya di laci serta akan mengambilnya esok pagi.

‘Besok pagi?’ Tanyaku bingung. ‘Kamu dimana Da? Masih di WC?’

‘WC?’ Bertanya Ida bingung. ‘Aku di dalam rumah, kan sudah pulang dari barusan sore.’

Jantungku melonjak. Ida di dalam rumah? Perasaan tidak enak langsung menggulungku. Barusan siapa, dong? Saya gemetar serta tidak ingin tahu jawabannya. Bergegas saya membereskan barang serta 1/2 lari ke arah lift untuk turun ke bawah. Kabur, kabur, kabur, itu saja yang berdentum di kepalaku waktu saya mengambil langkah masuk ke lift. Pintu lift perlahan-lahan tutup. Saya hembuskan napas lega, namun—

—pintu lift yang 1/2 tertutup buka lebar .

Saya cuma dapat mundur sampai punggungku melekat erat pada dinding lift. Ida mengambil langkah masuk ke lift serta berdiri memunggungiku, seperti orang normal yang naik lift. Namun, saya tahu jika Ida yang asli telah di dalam rumah. Lift bergerak turun serta kesunyian mencakup kami. Saya cuma mengharap lift ini selekasnya sampai di lantai fundamen.

Tapi, sebelum sempat sampai dibawah, Ida jadi-jadian melihat padaku serta mengatakan lirih, ‘Jadi, kamu sudah mengetahui saya siapa?’

Kemudian, saya tidak sadarkan diri serta diketemukan satpam di lantai fundamen.”

Narasi Seram – Jasad 

“Aku kerja dalam suatu gedung tua yang besar sekali. Gedung tua peninggalan Belanda umumnya mempunyai langit-langit tinggi serta ruang antara setiap lantai yang berperan jadi jalan ventilasi udara untuk jaga perputaran udara di gedung masih baik.

Pagi itu saya hadir dengan cukup mengantuk sebab mimpi jelek. Telah beberapa waktu ini saya mengimpikan seorang lelaki bercelana bahan warna hitam serta baju lengan pendek warna cokelat muda. Sebetulnya tidak ada yang mengerikan pada lelaki itu, tetapi triknya menatapku dalam diam membuatku tidak nyaman serta terjaga.

Ini hari di kantorku ada pemasangan instalasi listrik. Beberapa tukang kerja turun-naik ke ruangan ventilasi untuk menempatkan kabel-kabel. Siang harinya, ada ribut-ribut di lantai satu. Nyatanya saat beberapa tukang naik ke ruangan ventilasi di atas lantai satu, diketemukan satu rangka utuh manusia teronggok disana. Saya turut menyodok kerumunan untuk lihat kerangka menghebohkan itu. Kulit serta dagingnya sudah luruh dikonsumsi umur, tersisa tulang-belulang warna putih kekuningan. Kelihatannya, dia telah lama sekali terjebak di atas sana, kemungkinan semenjak jaman perang kemerdekaan. Tidak ada yang mengetahui tentu jati diri kerangka itu.

Tapi, yang membuatku merinding ialah tengkorak itu menggunakan celana hitam serta baju lengan pendek cokelat muda yang sudah lapuk; persis lelaki yang menatapku bisu dalam mimpi.”

Apa kamu pernah merasakan momen mengerikan di kantormu? Mari, sharing narasi seram kamu berikut ini!
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment