News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Viral! Misteri Rumah Tua yang Angker di Jl. Pattimura Salatiga

Viral! Misteri Rumah Tua yang Angker di Jl. Pattimura Salatiga

Cerita misteri yang seringkali dihubungkan dengan rumah tua di Jl. Pattimura Salatiga simpan bukti lain.



Rumah tua di Jl. Pattimura, Kelurahan Salatiga, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) seringkali dihubungkan dengan cerita misteri karena terlihat seperti rumah kosong. Rumah yang disangka kosong itu kenyataannya simpan banyak bukti yang lain.

Pemakai account Facebook Subchan Surya, pada dinding group Facebook Berita Salatiga, memaparkan rumah yang seringkali dihubungkan dengan cerita misteri karena didkira kosong itu kenyataannya berpenghuni. “Rumah tua yang terdapat di Jalan Pattimura ini, sebetulnya ada yang tempati. Tapi pintu serta jendelanya jarang-jarang sekali dibuka,” katanya dengan mengikutkan photo rumah itu, Sabtu (24/3/2018).

Dia memaparkan rumah tua itu seringkali jadi perhatian pemakai jalan yang lewat. “Karena tempatnya yang strategis di pinggir jalan raya, hingga seringkali jadi perhatian pemakai jalan yang lewat,” paparnya.

Pengakuan yang dikatakan pemakai Subchan Surya itu langsung membuat warganet sedikit tidak yakin. Pasalnya sejauh ini mereka menduga rumah itu tidak berpenghuni.

Serta, beberapa dari mereka memaparkan cerita misteri yang diklaim berlangsung di dekat rumah tua itu. “Kalau dihuni kok banyak rumput,” catat pemakai account Facebook Purya Hannaningtyas.

“Pernah dalam satu malam seputar jam 2. Saya lihat cewek memiliki rambut panjang berdiri menghadap ke rumah itu di tepi jalan,” papar pemakai account Facebook Thrii Moko.

“Medeni kono kui lur [Rumah itu menyeramkan],” timpal pemakai account Facebook Marlina Liena.

Akan tetapi, beberapa warganet yang akui tinggal di dekat rumah itu malah menjelaskan cerita ironis mengenai yang tinggal di rumah itu. Mereka mengutarakan yang tinggal di rumah itu ialah wanita renta yang telah tidak kuat berdiri tegak.

Wanita itu disangka tinggal bersama dengan keponakannya, seorang wanita, yang menurut netizen, sering geram bila didekati. Mereka menyangka wanita yang sering geram itu mempunyai cerita ironis yang perlu dia derita, yaitu disangka alami masalah jiwa.

Lepas dari cerita misteri serta cerita ironis dibalik rumah tua itu, netizen malah ingin memberi pertolongan pada yang tinggal di rumah. Mereka serta punya niat ingin bersihkan serta memperbnaiki rumah tua di Salatiga itu untuk hilangkan kesan-kesan angker serta menyeramkan.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment