News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Viral! Kisah Misteri Paling baru Kuntilanak Di Universitas Ugm Yogyakarta

Viral! Kisah Misteri Paling baru Kuntilanak Di Universitas Ugm Yogyakarta



Narasi gaib paling baru kesempatan ini akan menyingkap misteri kuntilanak di Kampus Gajah Mada
Universitas UGM yogyakarta,Dahulunya yakni wilayah luas yang diketahui dengan nama Bulak Sumur.
Bulak itu yakni padang yang luas,sebab memiliki bentuk seperti sumur ,karena itu tanah yang luas yang ada di daerah Desa Caturtunggal,Depok sleman itu diberi nama Bulak Sumur.Tanah itu dahulunya adalah tanah kesultanan Yogyakarta atau sultan Ground.Oleh sultan Hamengku Buwono IX selanjutnya di hibahkan untuk pendirian universitas paling tua di indonesia ini.

Saat,berdiri pada 19 desember 1949,UGM Yogyakarta memanglah belum mempunyai universitas sendiri,sebab pada saat itu,negara kita hadapi tindakan Belanda yang ingin menjajah ,hingga untuk pekerjaan berguru mengajar Beberapa mahasiswa UGM masih memakai banyak fasilitas punya keraton Yogyakrta.Seperti pagelaran serta sithinggil Keraton Yogyakarta jadi Balairung Universitas UGM.

Sesaat beberapa tempat perkuliahan memakai beberapa Dalam punya Beberapa Pangeran punya keraton Yogyakarta,seperti universitas fakultas kedokteran tempati Dalam kadipaten,yang bergotong-royong di peruntukkan jadi tempat tinggal Adipati Anom atau Putra Mahkota.

Fakultas sastra tempati Dalam Yudonegaran,sedang Fakultas Sosial ,Politik,serta Hukum tempati tempat perkuliahan di Pagekaran Keraton Yogyakarta.UGM gres tempati universitas tahun 1974,universitas UGM di Bulak Sumur itu mulai di berdiri seputar tahun 1959,dengan bangunan pertama,Gedung Pusat atau Balairung UGM yang diresmikan oleh Presiden Soekarno pada 19 desember 1959.

Gedung sentral yang dibangun oleh Presiden Soekarno dinamakan Wisma Pantja Dharma sampai sekarang gedung yang benar-benar Prestise.Dalam tempat ini,Beberapa sarjana yang sudah lulus diwisuda.Serta banyak pekerjaan penting diselenggarakan di gedung yang seringkali dikatakan sebagai Balairung Universitas UGM.Serta jadi landmark Universitas UGM Yogyakarta,banyak tokoh besar lahir dari universitas UGM,mulai dari orang nomor satu di Republik Indonesia saat ini Presiden Joko Widodo serta beberapa tokoh besar yang lain pernah di tempa di UGM.

Serta banyak dongeng menarik wawasan Universitas UGM,terhitung dongeng mistis di universitas yang awalnya yakni tanah punya keraton ini.Serta bisik-bisik yang terdengar jelas,nyatanya Universitas UGM dibilangan Bulak Sumur,Yogyakarta terkenal Angker.beberapa gedung tempat perkuliahan atau berjalan-jalan di wilayah universitas diketahui mempunyai penghuni dari dunia lain.

Seperti satu jembatan yang menyambungkan di antara Gedung Fakultas kedokteran Hewan yang kedaluwarsa dengan Fakultas Pertanian.Dahulu bila malam wilayah ini seringkali ada hantu menyamar jadi mahasiswi yang kemalaman ,serta umumnya mencegat kendaraan yang melalui dalam tempat itu dengan fakta meminta tolong diantar pulang.

"Umumnya bila ada yang terkecoh,waktu malam sepi,hantu yang menyamar mahasiswi ini akan tawarkan muka aslinya yang menakutkan,"narasi Hartono,seorang masyarakat manggung ,caturtunggal,depok sleman kampung samping utara universitas UGM. Hartono akui tidak pernah bertemu dengan hantu mbak-mbak itu,cuma dia terima dongeng dari beberapa mahasiswa yang kost di sekitar kampungnya.

Dijalan depan masjid universitas UGM yogyakarta,sebelum di berdiri mesjid yang istimewa dikenal juga angker,sebab awalnya tempat itu yakni kuburan buat masyarakat keturunan tionghoa,menurut dongeng dahulu beberapa mahasiswa bila malam melalui sana seringkali lihat penampakan hantu dengan baju orang tionghoa dahulu kala.


"umumnya beberapa mahasiswa tidak berani melalui jalan itu bila malam-malam.,"narasi nugroho bekas mahasiswa MIPA UGM angkatan 1995.
selanjutnya di Universitas Fakultas Ekonomi UGM ada hantu yang diketahui dengan nama "mbak y".mbak y, berdasar dongeng yakni mahasiswa awet ,yang susah lulus sampai mengakibatkan tentukan akhiri hidupnya dengan bunuh diri,sekarang mbak y seringkali menampakan diri di tempat yang dahulu seringkali ikuti kuliah.Serta seringkali terlihat di universitas Magister Ekonomi.

''Hanya saja,mbak y tidak pernah mengganggu,"narasi seorang mahasiswi yang akui berjuluk Yunita.
yang terdengar menakutkan cuma berlangsung di universitas fakultas Geografi UGM ,yang berdasar dongeng dinanti


oleh kuntilanak yang kepalanya mampu terbang sendiri.seorang pemrakarsa universitas yang akui berjuluk Ferdiansyah akui pernah lihat penampakan mbak kuntilanak,di salah satunya taman tempat beliau kuliah.Maklum,Ferdi yang saat itu jadi aktifis universitas seringkali menginap di universitas.
"saat itu saya tidak mampu tidur,lantas iseng-iseng berjalan-jalan ditaman berteman universitas Geografi.Waktu itu saya lihat penampakkan kuntilanak,serta yang membuat jantung berdebar-debar kepalanya mampu lepas untuk selanjutnya mampu terbang sendiri,"ceritanya
lihat kejadian mengerikan dia cuma mampu gemetar,ingin lari tidak dapat,untung dia selanjutnya mampu coba sedapatnya dengan terbata-bata.


"waktu mampu melafalkan doa,kuntilanak tanpa ada kepala itu selanjutnya lenyap,''tambah ferdi.
Beberapa mahasiswa geografi yang ingin membuat photo masa lalu komplek universitas seringkali di bikin terkejut,sebab lihat hasil bidikan photo seringkali lihat penampakkan makhluk edan yang turut nampang di belakangnya.Photografer yang bekerja faktanya yakni ketakutan seringkali meniadakan photo penampakan makhluk dunia lain itu.
Balairung atau gedung sentral berdasar dongeng ada juga penunggunya,konon penunggunya yakni orang berbau tanah yang umumnya akan menampakan diri serta berikan teguran pada dua sejoli yang pacaran di wilayah gedung pusat.

"Umumnya dia akan katakan;mas atau mbak telah malam,narasi donny ,mahasiswa yang akui pernah lihat penampakkan gedung pusat. Yang membuat terkejut ,bapak berbau tanah itu berjalan melayang-layang,tidak sentuh tanah.

sedang universitas fakultas Matematika serta pengetahuan Pengetahuan Alam (MIPA) konon di huni beberapa makhluk halus ,namun makhluk dunia lain di Fakultas MIPA berdasar beberapa mahasiswa hanya bahagia usil.Seperti cerita seorang yang pernah kuliah di universitas UGM sebutlah saja namanya Nugroho akui pernah "diusili" hantu yang menempati universitas MIPA,nugroho yang saat itu ingin buang air kecil di toilet MIPA nyatanya kamar mandi serta WCnya semua tertutup,tanda-tanda di ada yang menggunakan.


Sampai dia harus menanti ,ditambah lagi di dia dengar sendiri bunyi kecibar-kecibur bunyi orang mandi.Tetapi di nantikan kok kedaluwarsa belum selesai ,dia selanjutnya mengetuk pintu .Nyatanya tidak di kunci ,waktu dibuka nyatanya di tidak ada orang di kamar mandi,Bulu kuduknya langsug berdiri merinding.

"Dikarenakan itu,jika kepingin dia pilih toilet di lain tempat,sebab takut di usili hantu universitas MIPA."ceritanya

Beberapa tempat yang di rasa angker lainnya di universitas UGM yakni wilayah lembah UGM.
Tetapi jadi insan kita dilarang takut pada makhluk yang di namakan hantu atau setan.Tetapi bukan bermakna harus juga sombong serta nantangin mereka.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment