News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Sejarah dan Misteri Bis Kuning Berhantu Universitas Indonesia

Sejarah dan Misteri Bis Kuning Berhantu Universitas Indonesia



Minggu lantas sosial media digegerkan dengan cerita bis hantu dari Cikampek ke Bandung. Saat itu, seorang pria akui sudah menumpang bis yang ditempati oleh makhluk tidak kasat mata.

Rupanya, misteri bis hantu bukan hanya ada di bis antar kota, dan juga kendaraan buat mahasiswa atau akrab dipanggil bis kuning di Kampus Indonesia (UI) universitas Depok.

Mencuplik dari Brilio.net, salah satunya cerita misteri bis hantu UI ini ialah terdapatnya seorang penampakan sesosok wanita bergaun merah. Hantu ini terkadang tampil di dalam bis kuning waktu malam hari.

Hantu Nenek-Nenek

Tetapi, sampai sekarang, Sosok wanita bergaun merah itu masih jadi misteri serta masih menampakan dianya pada mahasiswa di kampus itu.

Cerita misteri yang lain adalah terdapatnya nenek-nenek yang menggantung di luar bis kuning. Figur menyeramkan itu beritanya pernah disaksikan oleh beberapa mahasiswa yang menumpang di bis itu saat malam hari.

Memang, lokasi UI Depok waktu malam hari termasuk cukuplah sepi serta beberapa jalan salah satunya minim penerangan. Disamping itu, mahasiswa universitas itu sering beraktivitas sampai malam.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment