News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Penuh Misteri, 10 Tempat Ini Dilarang Dikunjungi

Penuh Misteri, 10 Tempat Ini Dilarang Dikunjungi




Mending jangan kesana, deh. 

Siapa yang menduga, jika nyatanya ada loh beberapa tempat terlarang di dunia ini. Yups! Beberapa tempat ini dilarang oleh pemerintah ditempat untuk didatangi oleh siapa juga dengan fakta khusus. Dari mulai keamanan, sampai satu kerahasiaan. 

Tempat seperti apa sich yang dilarang untuk didatangi? Baca saja yuk penuturannya di sini! 


Gua Lascaux 


Gua-gua ini berumur seputar 17.000 tahun serta di dalamnya ada lukisan manusia, hewan, cetakan tangan dan bentuk geometris yang mengagetkan. Masalahnya langkah penggambaran mereka yang benar-benar aneh. 

Lepas dari itu, sebab terdapatnya serangan jamur aneh di dalamnya serta banyak unsur beresiko yang lain, gua Lascaux tidak dibuka untuk publik semenjak 1963. Kamu tetap memandangnya melalui dokumenter terbaru, tetapi tidak dapat memasukinya. 


Pulau Surtsey 


Pulau Surtsey memang ruang yang benar-benar terlarang karena jauh dari peradaban manusia. 

Umur pulau ini didapati cuma beberapa dekade, tercipta sebab ledakan vulkanis di tahun 1960-an serta manusia yang dibolehkan berada di sana cuma sekumpulan ilmuwan yang tinggal dalam gubuk kecil. Beberapa ilmuwan ini memperhatikan serta pelajari bagaimana burung, anjing laut serta siput menempati tempat baru. 


Pulau ular 


Satu pulau kecil di terlepas pantai Brazil ini terlarang untuk keselamatan manusia jadi salah satunya faktanya. Pulau ular, atau Ilha da Queimada Grande, ialah rumah buat seputar 4.000 ular paling mematikan di dunia, yakni ular viper emas berkepala tombak (golden lancehead pit viper). 

Jadi cuma ilmuwan yang dibolehkan menginjakkan kaki di pulau ini. 


Pulau Sentinel Utara 


Hampir serupa seperti pulau ular, Sentinel Utara itu terlarang untuk keselamatan orang, khususnya membuat perlindungan mereka dari keduanya. Pulau kecil di terlepas pantai Bengal ini ialah rumah dari satu suku tidak terdokumentasi yang terbagi dalam 50-400 orang. 

Mereka akan menyingkirkan kebanyakan orang yang hadir dengan beberapa senjata serta batu. Jadi, pemerintah India dengan sah menginformasikan jika berkunjung ke pulau itu ialah hal terlarang untuk kebaikan bersamanya. 

Ruang 51 

Basis militer super rahasia serta lapangan udara ini terdapat di Gurun Nevada dibalik Las Vegas. Lepas dari teori konspirasi di waktu dulu, arah penting dari tempat ini untuk memberi dukungan perubahan uji coba transportasi udara serta skema persenjataan. 

Pemerintah tidak mengaku keberadaan resminya sampai tahun 2013, jadi cukup mengejutkan mengapa Ruang 51 tidak membolehkan terdapatnya pengunjung benar-benar. 


Moscow Metro-2 


Jalan terowongan bawah tanah cadangan ini terdapat paralel yang dapat dibuka publik tetapi terdapat dibawah skema kereta bawah tanah Moscow yang bekerja sekarang 

Tempat ini dinamakan K-6 oleh KGB serta dibuat untuk menyambungkan gedung-gedung besar di waktu Stalin serta harusnya mempunyai 4 jalan penghubung ke beberapa lokasi penting negaranya. Isu tersebar, di dalamnya ada tes genetik pada tikus raksasa, terdapatnya keluarga bawah tanah sampai ada badan beku yang diawetkan dari Stalin. 


Mount Weather 


Pada tahun 1959, pemerintah Amerika Serikat buka Mount Weather antara wilayah Loudoun serta Clarke di Virginia jadi bunker kuat berteknologi tinggi spesial untuk anggota pemerintahan dalam kondisi genting. 

Sarana yang dijaga ketat sekali ini mempunyai 228 hektar perkantoran, asrama, tempat makan serta yang lain ada dibawah tanah dari tempat FEMA. Pusat operasi genting Mount Weather tertutup dari umum sebab alasan-alasan yang pasti. 


Arsip rahasia Vatikan 


Archivum Secretum Apostoplicum Vaticanum ialah tempat yang benar-benar rahasia, beberapa kumpulan arsip selama 52 mil ini simpan kertas-kertas paling tua yang tertutup dari orang luar sepanjang berabad lamanya. Cuma sebagian orang yang merepresentasikan legalisasi yang cocok dapat mendapatkan akses ke dalamnya. 

Disamping itu cuma 2-3 hal /hari yang dapat jadikan sumber untuk beberapa 1000 periset setiap tahunnya. Beberapa sumber tidak diurutkan secara baik atau dikatalogkan, tetapi kamu dapat lihat dokumen apa saja yang umurnya dibawah 75 tahun dengan kumpulkan keinginan spesial mengenainya. 


Gereja ruangan besi mormon 


Gereja mormon mulai kumpulkan info genealogis mengenai mikrofilm di tahun 1930-an, tetapi dengan selekasnya mereka memerlukan tempat baru untuk simpan semua dokumen mengenai tiap keluarga di Amerika Serikat. 

Sekalian mengebor tempat di gunung di Utah, mereka mainkan saluran air serta membuat bunker kuat yang tahan ledakan. Mulai sejak itu, ruangan besi itu sudah simpan lebih dari 3 miliar halaman info serta 100.000 gulung dari mikrofilm. Tetapi, tempat ini terlarang untuk umum. 


Kapel bahtera Covenant 


Satu bangunan berdiri di Ethiopia jadi perlindungan untuk seni Covenant serta kandungan di dalamnya, Ten Commandments. Disamping itu, bangunan ini simpan seperti kemampuan mistis, maka cuma satu pendeta yang dibolehkan ada di gedung ini membuat perlindungan bahteranya. 

Tidak ada orang yang dibolehkan ada di kapel meskipun mempunyai tujuan melindunginya. Walau demikian, pada satu peluang di tahun 2011, beberapa pria dapat masuk ke kapel untuk melakukan perbaikan atap yang rusak.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment