News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Merinding, Kisah Misteri Anak Kos: Malam Pertama di Rumah Baru.

Merinding, Kisah Misteri Anak Kos: Malam Pertama di Rumah Baru.



Kisah misteri anak kos: Malam Pertama di Rumah Baru. 

Kamu akan hadapi dengan lingkungan yang benar-benar baru. Serta waktu malam, saat kamu berbaring terbangun dalam tempat tidur di dalam rumah barumu, kamu mulai memerhatikan tiap hal kecil, ketidaksamaan ketinggian langit-langit, tempat tempat tidur, tempat jendela, dan lain-lain.

Serta ya, hal tersebut berlangsung padaku sekarang. Ini hari saya barusan geser ke rumah baruku. Rumah tua yang ditawarkan dengan harga terjangkau, benar-benar pas untukku yang barusan diterima kerja di kota kecil ini.

Hari ini saya putuskan untuk geser sebab esok paginya saya harus telah mulai kerja.Selama siang, saya kerja keras membenahi rumah ini supaya makin nyaman untuk kutempati. Tetapi malam hari ini, rasa-rasanya saya begitu capek hingga biarkan beberapa barang-barangku masih ada di kotak.

Saya tahu kamar tidurku belum kutata benar-benar serta masih berantakkan, tetapi saya sangatlah capek serta ingin selekasnya tidur.

Dengan mata berat, saya merayap mengarah tempat tidur serta putuskan untuk beristirahat saja. Tetapi walau saya demikian capek, tidak bisa kupungkiri tempat baru ini membuatku tidak dapat tidur dengan pulas. Sesudah seputar 30 menit tertidur, saya kembali terjaga. Saya mengatakan pada diriku sendiri telah malam, serta esok bisa menjadi hari yang repot.

Dengan mata yang berat sebab kantuk, saya coba membaca angka merah pada pukul digital di ujung ruang, untuk memastiakn jam berapakah ini? Tetapi sebab saya demikian mengantuk, jam digital itu seakan cuma berupa dua titik bundar merah menyala.

Susah untuk membaca waktu, saya kembali pada tempat tidur serta berusaha untuk terlelap kembali. Waktu saya kembali merebahkan diriku di atas tempat tidur, tiba-tiba rasa takut serta gemetar hebat mulai menyelimutinya tubuhku. Waktu itu saya ingat,..belum pernah ada jam alarm digital merah di kamar tidurku.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment