News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Mengungkap Cerita Misteri Di Indonesia Yang Belum Teratasi

Mengungkap Cerita Misteri Di Indonesia Yang Belum Teratasi



Cerita Misteri Di Indonesia Yang Belum Teratasi - Indonesia marupakan salah satunya negara majemuk yang didalamnya mempunyai banyak kisah-kisah misteri yang belum teratasi sampai saat ini. Cerita misteri di Indonesia cukup bermacam disaksikan dari sisi riwayat yang berada di Indonesia.

Banyak misteri yang susah dipecahkan di indonesia ini sebab cukup banyak orang yang menyambungkannya dengan kisah-kisah mistik supranatural atau menghubungkannya kedunia lain hingga riset tentang cerita itu cukup susah. Walau bagaimanapun, ada banyak cerita yang dapat dikuak dengan logis hingga anda dapat tahu dengan benar-benar baik.

Di Indoneisa, masalah orang hilang lumayan banyak berlangsung hal itu jadi misteri yang sampai saat ini belum diketahui oleh beberapa orang dan belum selesai atau teratasi sampai saat ini. Cerita misteri pertama yang penting anda tahu ialah Penembak Misterius atau yang seringkali disebutkan dengan Petrus.

Petrus ini benar-benar ada di waktu Orba dimana Petrus dipandang oleh beberapa orang jadi operasi rahasia untuk menghabisi Gali (kombinasi anak liar) dan preman yang menggelisahkan serta mengganggu ketentraman serta kenyamanan warga. Sebagai Misteri di Indonesia ini ialah pelakunya sampai saat ini belum ditemukan.

Setelah itu cerita menggemparkan lain yang berada di Indonesia yang sampai hingga saat ini belum tersingkap ialah hilangnya Edy Tansil. Edy tansil adalah salah satunya entrepreneur keturunan Tiongkok sebagai terpidana masalah credit Macet Bank Bapindo dimana sudah bikin rugi uang negara seputar 565 juta dollar atau seputar 1,5 T. Ia disampaikan kabur dari penjara pada tanggal 4 Mei 1996 serta 20 Lapas LP Cipinang langsung jadikan terduga sebab dipandang menolong Edy Tansil kabur. Kehadiran Edy Tansil saat ini seperti ditelan bumi serta jadi salah satunya Cerita misteri di Indonesia sebagai sorotan media-media.

Bila cerita awalnya tentang kisah-kisah yang ada di dunia, karena itu cerita setelah itu terkait dengan dunia mistik. Misteri di Indonesia ini namanya Kapal Hantu SS Ourang Medan yang disebut salah satunya cerita horor di negara ini.

Mitos ini telah semenjak dulu ada serta jadi salah satunya cerita yang menakutkan untuk dunia perairan. Cerita mengenai mitos kapal ini berawal pada tahun 1947 dimana kapal ini mulai melalui perairan malaka. Kapal ini mendadak hilang serta sampai saat ini jadi misteri yang cukup menggemparkan di dunia perairan Indonesia terutamanya didaerah Sumatera.

Sedang misteri mistik lain yang berada di Indonesia ialah Misteri Borobudur. Misteri yang berada di Borobudur ini mencakup dari sisi Matematika dimana bilangan dari candi borobudur jika dijumlahkan angka-angkanya tetap membuahkan angka satu.

Disamping itu, misteri lain yang menyeliputi borobudur ialah hilangnya borobudur sebab latusan gunung merapi pada tahun 1006 yang dipastikan hilang dari peradaban. Tetapi, candi ini mendadak diketemukan pada tahun 1814 di belantara tropis. Dengan fakta ini, karena itu beberapa orang yang kagum dengan misteri Borobudur di Indonesia.

Serta Cerita misteri di Indonesia yang paling akhir ialah Misteri Piramida Sadahurip di Garut. Beberapa orang menyebutkan piramida ini jadi gunung Sadahurip dimana saat ini diumbuhi banyak tanaman. Memang bila disaksikan selintas piramida ini kelihatan seperti gunung/ bukit biasa.

Tetapi, bila disaksikan dengan cermat serta mendalam karena itu memiliki bentuk seperti limas yang disebut salah satunya keunikan piramida. Berdasar riset, piramida ini dibikin oleh manusia serta usianya melewati piramida di Mesir yang populer benar-benar istimewa. Dengan beberapa cerita misteri ini, Indonesia memang diselimuti banyak misteri yang sampai saat ini juga belum terkuak dengan tentu.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment