News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Kisah Nyata dari Bandung, Misteri Hantu Ambulance - Terhangat Paling dipercaya

Kisah Nyata dari Bandung, Misteri Hantu Ambulance - Terhangat Paling dipercaya



Buat Anda masyarakat Bandung yang tahu cerita mistis Mobil Ambulance tentunya tidak aneh dengar mobil itu berjalan sendiri.

Konon narasi dari masyarakat seputar tentang mobil ambulance itu, setiap saat mobil itu dipindahkan ke lain tempat, karena itu sendirinya ambulance itu balik lagi ke tempat aslinya serta kadang senang berjalan sendiri, cukup banyak orang Bandung yang lihat ambulance itu berjalan sendiri pada malam hari.

Maka, sampai saat ini mobil ambulance itu tidak ada yang berani mengalihkannya. Walau tempatnya saat ini telah jadi satu distro, namun jika siang hari tempat itu tidak seseram ceritanya, tetapi kalau malam hari tetap membuat merinding buat siapapun yang lewat disana.

Mobil Ambulance itu ada di jalan Bahureksa Bandung, di salah satunya rumah disana populer angker, sisa peninggalan jaman kolonial Belanda. Yang konon pernah tinggal sekeluarga yang datang dari Belanda disana. Hingga kemudian satu keluarga Belanda itu alami kecelakaan, sampai mereka menjumpai ajal. Konon mereka dibawa oleh ambulance itu dari tempat kecelakaan.

Sejak itu Rumah mereka kosong untuk sesaat. Tetapi, besoknya ambulance itu balik lagi ke rumah itu tanpa supirnya. Faksi rumah yakni penjaga rumah bingung bukan kepalang, pada akhirnya ia putuskan untuk kembalikan ambulance itu ke rumah sakit. Tapi, malam selanjutnya ambulance itu kembali lagi tanpa ada supir yang mengantarkannya.

Insiden itu terus kembali terulang lagi sampai pada akhirnya ditetapkan tidak untuk mengalihkan ambulance itu ke lain tempat serta terus ada di halaman depan rumah.

Sejak Ambulance itu disimpan di Jl. Bahureksa, mesin mobil seringkali mendadak menyala sendiri, sebab mengganggu beberapa tetangga, pada akhirnya ditetapkan mesin mobil itu diangkat. Tetapi walaupun juga mesinnya telah diangkat, beberapa tetangga masih seringkali dengar suara mesin mobil ambulance ini.

Hiiii….dapat dipikirkan seremnya jadi tetangga disana ya? Diambil dari situs informasi metafisik,
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment