News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Kisah Nyata Cerita Misteri Kesurupan Yang Mengerikan

Kisah Nyata Cerita Misteri Kesurupan Yang Mengerikan




Tiap orang tentunya mempunyai cerita atau narasi misteri yang berlainan baik cerita yang dirasakan dengan sadar atau serta cerita misteri yang telah terlewatkan serta sekedar hanya jadi angin kemarin. Karena memang yakin atau mungkin tidak mahluk gaib atau mahluk tidak kasat mata itu sebetulnya memang berdampingan dengan manusia. Tetapi dari semua narasi misteri ada satu narasi riil yang saya alami saat saya menginjakkan kaki di tanah yogyakarta ini. Di kota pelajar ini saya menimba pengetahuan serta di kota ini saya mempunyai banyak rekan yang datang dari beberapa jenis kota. Serta di kota berikut berlangsung banyak cerita yang terkait dengan hal gaib yang seringkali berlangsung serta seringkali saya alami. Cerita yang akan saya bahas ini ialah narasi misteri riil kesurupan.

Kesurupan Di Kontrakan 


Saat itu saya putuskan untuk sewa rumah kontrakan daripada sewa kamar kost. Saya pikir benar-benar menyenangkan bila tinggal serumah dengan rekan teman sekampus. Jadi pada sebuah rumah kontrakan ini di huni oleh 3 anggota saja yakni saya serta dua rekan saya yang lain. ke-2 rekan saya ini datang dari wilayah yang jauh dari pulau jawa yakni persisnya pulau kalimantan. Salah satunya namanya siti tidak sedang berada di kontrakan karena dianya bertandang ke rumah saudara yang berada di magelang. Selanjutnya untuk rekan saya setelah itu aminah yang kebetulan sedang pergi berkunjung ke tempat rekan yang lain. Serta disini cerita misteri riil ini diawali.

Di kontrakan yang luas ini saya sendirian serta sedang asyik lakukan banyak kegiatan di kamar dengan laptop kecintaan. Saat merasakan capek serta mengantuk karena itu saya putuskan untuk tidur secepat-cepatnya. Tidak lupa saya tetap pastikan kunci rumah terkunci secara benar. Saat tidur terlelap saya dibangunkan dengan suara handphone yang berdering. Rupanya hari telah memperlihatkan jam 5 subuh. Waktu itu rupanya aminah menelepon serta meminta untuk dijemput di salah satunya tempat. Saya bergegas serta keluarkan motor selanjutnya menjemputnya di tempat yang tidak jauh dari kontrakan.

Pagi itu berasa biasa saja serta kami juga berdua berboncengan ke arah kontrakan. Tetapi tau-tau waktu sampai di muka rumah kontrakan rekan saya aminah seperti lari ketakutan dari motor serta ingin selekasnya masuk. Walau sebenarnya pintu masih terkunci saya belum saja turun dari motor serta rekan saya seperti dikejar kejar walau sebenarnya pun tidak ada siapa siapa. Dengan menjerit rekan saya minta tolong untuk selekasnya dibukakan pintu. Saya cuma terkejut saat itu serta selekasnya buka pintu. Tetapi rekan saya nangis sekencangnya seperti anak kecil yang tidak memperoleh permen. Rekan saya lesehan di lantai dengan kaki yang di gerakkan seperti anak kecil selanjutnya saat kunci rumah terbuka aminah mulai masuk serta lari ke kamar. Ini ialah awal dari narasi misteri riil yang dapat membuat bulu kuduk saya merinding serta sebetulnya saja takut saat itu tetapi saya meredamnya serta cuma dapat bingung.

Keganjilan mulai berlangsung. Mendadak rekan saya ketawa sendiri selanjutnya menangis selanjutnya bicara sendiri seakan-akan ada yang mengajaknya bicara saat itu walau sebenarnya tidak ada siapa siapa. Saya yang tidak paham harus melakukan perbuatan apa saya cuma memeluknya serta menanyakan ada apakah, apa yang sedang berlangsung. Saya bergegas untuk menyebut bapak RT dan rekan saya di sembuhkan. Sesudah sadar aminah mengatakan jika dianya sebetulnya barusan telah tiba di muka kontrakan tetapi tau-tau seperti ditempatkan ke tempat yang ia meminta saya untuk menjemputnya. Itu narasi misteri riil kesurupan yang berlangsung dengan riil.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment