News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Ini 7 Benda Berhantu Di Dunia Yang Bisa Membuat Kamu Merinding

Ini 7 Benda Berhantu Di Dunia Yang Bisa Membuat Kamu Merinding



7 Benda Berhantu Di Dunia Yang Bisa Membuat Kamu Merinding - Simpan benda unik untuk jadikan pajangan atau hiasan di rumah memang menarik. Tetapi tidak semua benda dapat dipamerkan di ruang.

Ditambah lagi bila kamu memajang benda seperti berikut ini. Bila kamu pajang beberapa benda ini, kamu serta seisi rumah pasti merinding ketakutan. Itu karena benda itu mempunyai penunggu atau hantu. Berikut 7 benda berhantu di dunia yang dapat membuat kamu merinding.


7. Istana Belcourt
Belcourt-Castle

Istana Belcourt dibangun oleh sosialita Amerika sekaligus juga politisi populer asal Amerika namanya Oliver Hazard Perry Belmont. Istana ini ada di kota Newport, Rhode Island yang disebut salah satunya kota paling tua yang berada di Amerika Serikat. Tempat yang banyak didatangi orang ini nyatanya jadi salah satunya istana yang berhantu. Banyak kejadian gaib yang dirasakan oleh orang yang berkunjung ke istana ini.

Dari banyaknya kejadian gaib yang berlangsung di istana itu, yang terpopuler ialah 2 bangku yang disebutkan jadi bangku paling berhantu antara bangku lain di istana. Sebagian orang yang coba menempati bangku itu merasai perasaan aneh seperti perasaan dingin, mual, serta tidak nyaman. Mereka merasakan jika mereka menempati seorang di bangku itu. Yang paling ekstrim ialah terdapatnya pengunjung yang dengan kasar diusir oleh suatu hal yang tidak terlihat.

6. Gaun Pengantin Anna Baker
Anna Baker wedding dress

Gaun pengantin ialah baju yang dipakai oleh wanita saat hari pernikahan. Semua wanita tentunya ingin memakai gaun pengantik yang cantih serta mahal pada hari yang paling bernilai itu. Hal itu yang ingin dikerjakan oleh Anna Baker, seorang anak wanita dari keluarga kaya di tahun 1849.

Anna Baker benar-benar mecintai seorang pria simpel yang kerja jadi penempa besi. Sayangnya, cinta itu tidak disetujui oleh sang ayah serta Anna dilarang untuk menikah dengan pria miskin. Anna yang sakit hati sebab tidak dapat menikah dengan pria yang disukainya pada akhirnya wafat di tahun 1914. Anna awalnya sudah mempersiapkan satu gaun pengantin yang gagasannya akan digunakan pada hari pernnikahannya. Sesudah wafat, gaun itu disimpan dalam suatu almari kaca serta rumah Anna menjadi museum. Saksi mata menjelaskan jika tiap bulan purnama, ia lihat gaun itu bergerak ke kiri serta ke kanan seolah ada seorang yang sedang memakainya.

5. Porsche 550 Spyder Punya James Dean
Porsche 550 Spyder

Siapa sich yang tidak ingin coba memakai kendaraan classic. Tidak hanya harga mahal, mengemudikan mobil classic dapat juga membuat seorang dapat makin bertambah bagus. Tetapi jangan sesekali kamu coba mengemudikan mobil classic ini. Kebanyakan orang yang coba mengendarainya atau simpan suku cadangnya akan terserang sumpah mengerikan.

Mobil Porshce 550 Spyder ini awalannya adalah mobil punya seorang aktor muda namanya James Dean. Pada tanggal 30 September 1955, Dean alami kecelakaan fatal yang menyebabkan nyawanya melayang-layang. Sesudah kecelakaan itu, mobil Porsche itu seperti terkena sumpah. Mekanik yang coba melakukan perbaikan alami cidera kaki, beberapa suku cadangnya yang dipasarkan, semasing pembelinya alami tragedi mengerikan juga. Transmisi, mesin, serta ban Porsche itu terjebak beberapa kecelakaan. Truk yang bawa casis Porsche itu alami kecelakaan.

4. Vas Basano
Basano Vase

Menurut legenda, vas perak ini dibikin pada era ke 15 serta diberi jadi hadiah pernikahan untuk seorang pengantin wanita di acara pernikahan yang diselenggarakan di Napoli, Italia. Hal ironis dirasakan oleh pengantin wanita itu dimana dianya tidak berhasil hadiri pernikahan sebab dibunuh. Pembunuhan itu berlangsung sesudah dianya terima hadiah vas itu.

Semenjak insiden itu, vas itu di turunkan pada keluarganya. Serta siapa saja yang menggenggam vas itu akan hilang tidak lama sesudah simpan vas perak itu. Sesudah insiden menghilangnya bagian keluarga, vas itu pada akhirnya dimasukan ke kotak spesial tertulis, "Berhati-hati, vas ini bawa kematian." Vas itu pernah sukses terjual di acara lelang, tetapi orang yang membelinya langsung wafat dalam tempo 3 bulan. Sumpah itu terus bersambung hingga kemudian satu keluarga putuskan untuk memberinya pada polisi.

3. Boneka Annabelle
Annabelle

Rasa-rasanya kebanyakan orang sudah pasti mengenal dengan boneka Annabelle ini. Cerita keseraman dari boneka ini jadi ide dibuatnya satu film horror berjudul Annabelle yang dibikin pada tahun 2014. Cerita keseraman boneka ini benar terdapatnya.

Awalannya menurut seorang paranormal, boneka Annabelle ini dirasuki oleh roh anak kecil yang wafat dalam suatu apartemen. Sebab tidak mempunyai kemauan jahat, karena itu pemilik boneka itu mengizinkan roh itu berada didalam boneka itu. Tetapi yang berlangsung justru makin kronis. Beberapa insiden seram menghantui apartemen mereka tinggal. Pada akhirnya pemilik Annabelle bawa boneka itu ke pasangan Ed serta Lorraine Warren. Ed serta Lorraine menjelaskan jika boneka itu tidak dirasuki oleh roh anak kecil tetapi iblis yang benar-benar jahat. Oleh Ed serta Lorraine, Annabelle dimasukan ke kotak kaca di dalam rumah mereka. Kotak itu sudah didoakan dengan teratur oleh pendeta.

2. Pasukan Terracotta
Terracotta army

Di tahun 1974, 7 petani di Cina lakukan penggalian sumur untuk cari air buat desa mereka. Dengan tidak menyengaja mereka justru temukan 8.000 patung yang disangka sisi dari kuburan besar pasukan Terracotta yang berusia 2.200 tahun. Penemuan bernilai ini langsung jadi bahan perbincangan hangat serta menarik beberapa wisatawan serta sejarawan.

Tetapi penemuan ini justru bawa kesengsaraan pada ke-7 petani itu. Pemerintah Cina merusak rumah serta desa beberapa petani itu untuk jadikan tempat yang sesuai dengan buat 8.000 patung itu. Tiga salah satunya alami kematian yang memilukan. Sebagian orang ada yang mempersalahkan pemerintah yang berlaku semaunya pada 7 petani itu. Beberapa yang lain yakin jika ini ialah sumpah dari pasukan Terracotta.

1. Kotak Dibbuk
The Dibbuk Box

Kotak Dibbuk ini hampir sama boneka Annabelle, bukan hanya saling berhantu, kotak Dibbuk ini sempat juga dibuatkan filmnya dengan judul The Possession tahun 2012. Kotak Dibbuk sebuah kotak kabinet yang menurut narasi orang Yahudi dihantui oleh roh jahat yang akan merasuki siapa saja yang membukanya.

Orang yang meyimpan kotak berhantu ini akan alami insiden menyeramkan seperti lampu yang tiba-tiba mati, suara misterius, serta berbau menusuk. Seorang kepala museum di Missouri, Amerika Serikat beli kotak Dibbuk ini dari eBay. Selanjutnya ia menulis satu buku yang bercerita pengalamannya sepanjang simpan kotak berhantu itu.  di tahun 2012, satu film horror dari buku itu diangkat ke satu film berjudul The Possession.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment