Di Balik Lucunya Hello Kitty Nyatanya Simpan Cerita Mistis




Pertama kalinya kita dengar Hello Kitty tentu yang pertama-tama terbesit ialah ciri-ciri kucing lucu yang benar-benar menggemaskan. Beberapa anak serta orang dewasa banyak yang suka pada ciri-ciri ini. Tokoh Hello Kitty terasa dari Jepang ini sangatlah banyak fansnya.

Serta orang ikhlas memberikan uang yang banyak untuk memperoleh beberapa koleksi dari Hello Kitty ini. Dari mulai boneka, alat catat, baju serta mobil juga ada yang dikasih topik Hello Kitty. Bukan uang yang sedikit untuk memperoleh itu semua.

Beberapa anak pada awalnya kenal ciri-ciri Hello Kitty dari film kartun atau buku gambar memberi warna Hello Kitty. Tetapi nyatanya Hello Kitty simpan satu narasi yang cukup mistis di balik kelucuannya. Ciri-ciri yang ditingkatkan oleh Sanrio ini nyatanya mempunyai cerita yang membuat orang menggelenkan kepala.

Lihat, Boneka Hello Kitty Tidak Memiliki Mulut

Tanpa ada kita ketahui jika Hello Kitty tidak mempunyai mulut, coba lihat dengan cermat. Umumnya ciri-ciri kucing mempunyai mulut, tetapi Hello Kitty ini malah tidak mempunyai mulut. apa yang membuat Hello Kitty tidak mempunyai mulut?

Apa itu cuma ketidaksengajaan atau ada arti lain?

Menurut narasi, orang yang membuat ciri-ciri Hello Kitty ialah seorang ibu dari seorang anak yang mempunyai penyakit kanker mulut. Pada tahun 1970. Anak gadis itu berumur 14 tahun nyatanya menderita penyakit yang cukup kronis yakni kanker mulut.

Pada saat itu belumlah ada obat yang bisa mengobati keadaan gadis yang telah kronis ini. Sang ibu yang benar-benar menyayangi anaknya cari langkah supaya anaknya dapat pulih. Semua jenis penyembuhan sudah dicoba tetapi hasilnya tidak ada.

Tiap hari sang ibu pergi ke Gereja untuk berdoa serta meminta pertolongan pada Sang Pencipta supaya anaknya dikasih kesembuhan. Tetapi nyatanya Sang Pencipta mempunyai kehendak lain, anak gadis itu tidak memperoleh kesembuhan walau ibunya sudah berupaya sekeras kemungkinan.

Pada akhirnya ibu merasakan stres serta frustasi, hingga dia tidak dapat berpikir dengan jernih. Sampai satu saat ibu itu lihat satu ritual kesepakatan dengan iblis. Sang ibu minta pertolongan pada iblis untuk mengobati anaknya.

Tetapi apa yang ibu itu meminta membutuhkan imbalan serta sang ibu menyepakati kesepakatan dengan iblis. Kesepakatan barusan ialah bila iblis minta imbalan untuk dibuatkan ciri-ciri yang bisa diterima di penjuru dunia. Ciri-ciri itu harus dapat memperoleh banyak perhatian dari mulai beberapa anak atau orang dewasa sekalinya.

Arah iblis minta dibuatkan ciri-ciri yang bisa diterima di penjuru dunia untuk menjaring beberapa orang supaya masuk ke lingkaran syaitan.

Sesudah putrinya pulih, sang ibu menepati janjinya untuk membikinkan ciri-ciri barusan. karena itu dibuatkanlah ciri-ciri kucing yang lucu tetapi tidak mempunyai mulut, ini menyengaja dikerjakan untuk kembali kenang anaknya yang pernah menderita penyakit kanker mulut.

Ciri-ciri kucing ini dinamakan Hello Kitty, dalam bahasa China, Kitty bermakna iblis sedang bila ditranslate ke bahasa Indonesia, Hello Kitty mempunyai makna Hallo Iblis. Menyeramkan sekali bukan.

Benar atau tidaknya narasi ini masih jadi misteri. Tetapi fakta saat ini ialah ciri-ciri Hello Kitty banyak sekali fans yang fanatik. Ada satu pendapat jika orang yang telah mempunyai beberapa jenis benda yang ada hubungan dengan Hello Kitty bermakna dia sudah meluluskan iblis masuk ke dalam kehidupannya.

Pembunuhan Hello Kitty

Walau cerita di atas masih jadi satu mitos serta legenda, di Hong Kong pernah ada masalah yang benar-benar menggegerkan beberapa orang. Masalah itu diberi nama “Hello Kitty Murder”.
Pada tahun 1999, awalannya dari 3 anggota gangster di Hong Kong menculik seorang wanita muda, Wanita itu disiksa sepanjang 1 bulan, sampi pada akhirnya siksaan pada wanita itu berbuntut kematian.

Untuk lenyap jejak dari kematian gadis ini, pada akhirnya sang aktor memutilasi serta memasak anggota badan dari korban. Beberapa potongan badan dibuang, diserahkan kepada anjir liar serta tengkorak kepalanya disembunyikan di kepala boneka Hello Kitty yang besar sekali. Maka masalah ini dinamakan dengan Hell Kitty Murder.

Ditengah-tengah ramainya cerita ini, Sanrio sang pencipta Hello Kitty mengatakan jika Hello Kitty sebagai wakil ciri-ciri anak gadis manusia serta dilukiskan anak kelas 3 SD. Hello Kitty mempunyai saudara kembar berbentuk anjing laut.

Tentang ciri-ciri Hello Kitty yang tidak mempunyai mulut, Sanrio menjelaskan menyengaja membuat semacam itu supaya fansnya dapat memvisualisasikan perasaanya sendiri dari ciri-ciri Hello Kitty.

Yakin atau mungkin tidak, cerita ini masih jadi misteri di golongan warga serta belum mengetahui pembenarannya.