News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Deretan Cerita Mistis Sekitar Jalan Nagreg, Jawa Barat

Deretan Cerita Mistis Sekitar Jalan Nagreg, Jawa Barat


 

Tiap jalan, jembatan, maupun terowongan di Indonesia sering mempunyai cerita mistisnya sendiri, tidak kecuali Jalan Nagreg, Jawa Barat. Jalan itu tentu dilalui waktu ke arah Kota Bandung jika hadir dari arah tenggara. Jalan selatan ini menyambungkan Kabupaten Bandung dengan Kabupaten Garut dan Tasikmalaya.

Cerita angker sekitar jalan Nagreg sebetulnya tidak lepas dari konturnya yang berkelok serta didominasi tanjakan dan turunan terjal. Disamping itu, beberapa ruas jalan disana bersebelahan dengan jurang.

Salah satunya cerita misteri jalan Nagreg yang cukup populer adalah hantu narsis di terowongan Lingkar Nagreg. Pada awal berdirinya, terowongan itu sering jadikan tempat selfie buat sekumpulan anak muda atau pengendara yang lewat.

Sesudah mereka berpose, terlihat sesosok makhluk halus yang turut tertangkap camera. Penampakan itu umumnya ada sesudah mereka tinggalkan tempat. Karenanya, penampakan itu sering dikatakan sebagai hantu narsis.

Ngerinya , sempat berlangsung beberapa kecelakaan tunggal karena rem blong. Walau pemicu kecelakaan telah di konfirmasi karena malfungsi elemen mobil, masyarakat ditempat sering mengaitkannya dengan penampakan nenek-nenek di jalan Nagreg.

Cukup banyak pengendara yang lewat menjelaskan jika lihat sesosok nenek sedang mengayunkan tangan seperti cari tumpangan. Saat disaksikan selanjutnya, figur itu juga lenyap.

Rumornya, sering ada sesosok bayangan putih yang mendadak melintas jalan saat malam hari. Ini juga sering disangkupautkan dengan kecelakaan tunggal yang berlangsung di jalan Nagreg.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment