News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Cerita Seram, Penampakan Hantu Aneh di Stasiun Kereta , Bikin Merinding

Cerita Seram, Penampakan Hantu Aneh di Stasiun Kereta , Bikin Merinding


Seram, Penampakan Hantu  Aneh di Stasiun Kereta - Dunia hantu atau dunia 'lain' tetap jadi hal hebat untuk dibahas. Buat mereka yang yakin, karena itu hantu serta penampakan yang lain dipandang betul-betul ada jadi bukti jika dunia lain memang benar ada. Tetapi buat mereka yang tidak yakin, kemungkinan photo ini cuma dipandang seperti kekeliruan camera atau ketidak sengajaan manusia.


Photo yang cukup menakutkan ini tersebar luas, khususnya di daerah Singapura. Beberapa tempat di negara maju itu diberitakan berhantu, khususnya Novena, Marina serta Bishan, dikutip oleh stomp.co.sg. Beberapa netizen memberikan laporan seringkali lihat penampakan aneh di stasiun-stasiun itu. Serta salah satunya menjelaskan jika staff di toilet Mariba Bay seringkali berlaku aneh.

Dari banyaknya narasi mengenai penampakan hantu di Singapura, salah satunya yang paling baru ialah penampakan hantu beberapa anak di luar kereta api. Orang yang ambil photo di atas bersumpah jika ia tidak lihat siapa saja atau penampakan apa saja waktu photo ini diambil.

Tetapi sesudah photo jadi, nyatanya ada makhluk lain yang berdiri di luar jendela kereta. Penampakan itu seperti beberapa anak atau anak umur tanggung. Kelihatannya ia menggunakan rok dengan sisi muka yang beberapa tidak jelas. Siapa saja itu, photo yang diambil di Marina Bay ini membuat merinding beberapa orang.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment