News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Cerita Misteri Nyata di Malang Yang Buat Merinding

Cerita Misteri Nyata di Malang Yang Buat Merinding




Bicara tentang narasi misteri nyata memang tetap mengundang perhatian. Selain itu narasi misteri yang ada bisa membuat pendengarnya lebih waspada. Nah sekarang narasi misteri ada dari kota Malang , Jawa Timur. Pasti kita tidak asing dengar nama kota itu. Yups benar kota sebagai salah satunya arah liburan itu memang tetap dapat mengundang perhatian. Tetapi siapa kira, kota yang mempunyai banyak obyek wisata itu nyatanya simpan narasi misteri yang membuat kita merinding.

narasi misteri nyata memang tidak bisa dijauhi, kita bisa yakin atau mungkin tidak tetapi narasi itu memang benar terdapatnya. Tetapi jangan buat jadi fakta tidak untuk ingin bertandang ke Malang karena hanya narasi misteri di dalamnya. Tetapi kita masih jadikan kota Malang jadi kota yang menarik untuk didatangi setiap saat, macam narasi misteri yang berada di dalamnya cukup kita tahu serta kita lebih waspada saat ada dalam tempat itu.

4 Tempat di Malang yang simpan narasi misteri nyata


Hantu muka rata di Kampus Brawijaya 

Universitas kebanggaan kota Malang ini nyatanya simpan cerita misteri yang membuat kita kurang yakin. Tetapi narasi ini benar terdapatnya. Narasi berlangsung di Fakultas Kedokteran. Narasi yang dirasakan oleh seorang mahasiswa ini tetap dapat membuat bulu kuduk kita berdiri. Saat seorang mahasiswa itu malam-malam sedang berjalan di fakultas kedokteran, mendadak ada figur dengan muka rata, tidak ada mata, hidung atau mulutnya. Hiiii serem.

Tidak hanya hantu muka rata nyatanya Kampus Brawijaya simpan narasi misteri di asrama mahasiswanya. Narasi ini bukan rahasia , mengenai narasi yakni ada hantu yang seringkali menjahili mahasiswa yang sedang tidur.

Hantu tanpa ada kaki di Kampus Negeri Malang 

Narasi ke-2 dari malang ada dari universitas kebanggaan kota Malang yakni Kampus Negeri Malang. Narasi ini dirasakan oleh seorang mahasiswa yang sedang nikmati sarana wifi di fakultas seni rupa. Nah saat malam telah larut mahasiswa ini masih asik bermain internet, saat itu ada seorang temannya yang menelpon memperingatkan selekasnya pulang sebab tempat itu populer dengan hantu tanpa ada kaki, nah tidak lama sesudah telephone ditutup mahasiswa itu dengar suara aneh, saat ia melihat ke belakang nyatanya hantu tanpa ada kaki tampil di belakangnya.

Hantu Erni di Wisma Erni 

Wisma Erni sesuatu bangunan unik yang ada di wilayah Lawang kota Malang. Bangunan ini populer angker sebab telah lama tidak ditempati. Banyak yang telah lihat penampakan hantu ini dengan cara langsung. Konon ceritanya hantu Erni ada sebab semua keluarganya dibantai dengan kejam. Hantu Erni seringkali kelihatan dibalkon atas dengan tatapannya yang nanar menyeramkan. Buat anda yang tidak mempunyai nyali yang kuat jangan kadang-kadang mendekat ke bangunan ini.

Noni Belanda di Wisma Tumapel 

Tempat intagramable ini nyatanya simpan narasi misteri juga. Wisma Tumapel ini adalah hotel yang dibuat pada jaman kolonialisme dulu. Tetapi ditengah-tengah perjalanan wisma ini menjadi wisma mahasiswa Kampus Negeri Malang, tetapi sebab telah mempunyai gedung baru tempat ini pada akhirnya kosong tidak berpenghuni . Nah narasi mistisnya tempat ini ada figur noni Belanda yang seringkali kelihatan di jendela atau di lorong-lorong.

Nah itu beberapa narasi misteri di kota malang adanya narasi itu anda disarankan untuk lebih waspada saat ada di tempat itu. Terdapatnya narasi itu membuat kita untuk lebih waspada dan jaga semua perkataan serta tindakan kita. Demikian info tentang narasi misteri nyata ini mudah-mudahan bisa menolong anda lebih siaga.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment