News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Berani Lewat? Cerita Misteri Penumpang Hantu di Jembatan Angker Indramayu

Berani Lewat? Cerita Misteri Penumpang Hantu di Jembatan Angker Indramayu



Cerita Misteri Penumpang Hantu di Jembatan Angker Indramayu - Cerita gelap terus menyelimutinya salah satunya ruas jalan di wilayah Eretan, Indramayu. Jawa Barat. Masalahnya disana ada jembatan yang populer angker.

Salah satunya kisahnya ialah wanita yang meminta diantar pulang. Konon, penumpang misterius ini ialah hantu yang mendadak hilang ditengah-tengah jalan serta rumah-rumah di sekelilingnya jadi kuburan.

Disamping itu, sering berlangsung kecelakaan tunggal di jembatan Eretan. Beberapa kejadian itu sering dihubungkan dengan hantu wanita yang mendadak ada serta mengganggu pengendara yang lewat.

Yang paling baru ialah masalah bis umum yang menantang arus serta pada akhirnya tewaskan seorang wanita pada tahun 2014 yang lalu. Konon, figur wanita ini masih sering memperlihatkan diri di tempat insiden.

Ada pula cerita seorang pengendara yang melewati jembatan Eretan saat malam hari. Tanpa ada diketahui triknya, dia dengan mendadak ada ditengah-tengah pemakaman. Untungnya, pria ini sukses selamat serta mobilnya tidak ada yang rusak.

Jalanan di seputar jembatan Eretan memang cukup beresiko. Jalannya condong alami penurunan serta bergelombang, belum juga penerangan yang minim. Karenanya, warga seputar merekomendasikan untuk membunyikan klakson, kurangi kecepatan, serta membaca doa.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment