News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Berani Lewat? 3 Jalan Angker di Dunia, Apa Jalan Ke arah Restu Mertua Salah Satunya?

Berani Lewat? 3 Jalan Angker di Dunia, Apa Jalan Ke arah Restu Mertua Salah Satunya?



3 Jalan Angker di Dunia, Apa Jalan Ke arah Restu Mertua Salah Satunya?  - Pikir-pikir dahulu deh jika ingin melalui jalan ini

Jalan raya ialah jalan yang belum pernah sepi. Meski begitu, tidak tutup peluang akan lahirnya cerita-cerita mistis dari tempat ini. Serta, semasing wilayah tentu memiliki jalan angkernya sendiri.

Di Indonesia kita sudah pasti akrab dengan jalan raya seperti Terowongan Casablanca serta tol Cipularang yang cerita mistisnya sangat terkenal. Nyatanya, tidak cuma di Indonesia, di belahan negara lain memiliki jalan yang diketahui angker. Berikut penjelasan mengenai berjalan-jalan angker di dunia yang dikutip dari merdeka.com.

Highway 666, Utah 


Highway 666 ialah jalan yang populer di semua pelosok Amerika Serikat. Diakui jadi jalan angker, sebab seringkali ada penampakan hantu di selama jalan ini. Banyak masyarakat yang seringkali melalui jalan itu konon seringkali lihat penampakan seorang gadis muda melintas jalan.

Disamping itu, konon ada juga penampakan truk hantu yang ada dari arah yang bersimpangan dengan keceptan tinggi. Beberapa pemakai jalan yang melalui Highway 666 sempat juga dihantui figur misterius yang berada di jok belakang mobil.

Tuen Mun, Hongkong 


Jadi salah satunya jalan yang paling repot di Hongkong, tidak jadikan Tuen Mun terlepas dari beberapa hal mistis. Jalan raya Tuen Mun simpan beberapa cerita mistis yang menyeramkan.

Konon, di jalan ini seringkali mucul figur penampakan wanita yang mendadak menyebrang jalan. Hingga, membuat pemakai jalan terkejut serta membanting setir sampai membuat kecelakaan yang selesai dengan korban wafat.

Menurut keyakinan masyarakat ditempat, bila ada korban kecelakaan dalam tempat itu sampai wafat, karena itu arwah mereka akan terjerat disana serta cari korban selanjutnya di jalan itu.

Ghost Road, Skotlandia 


Ghost Road ini dipandang seperti salah satunya jalan paling angker di Skotlandia. Banyak sekali laporan serta narasi dari pengendara yang melalui jalanan itu yang seringkali dikejutkan dengan penampakan mobil hantu yang mendadak ada serta meluncur menerjang mobil mereka. Tetapi bukan tabrakan yang berlangsung, tetapi mobil hantu ini langsung tembus mobil pengendara yang sedang apes saat melalui jalan itu.

Konon, dari semua jalan itu, masih ada jalan yang paling angker. Yakni, jalan ke arah restu mertua. Ya bagaimana tidak angker serta serem, mereka tidak akan sungkan-sungkan membuat kamu balik arah bila kamu cuma bermodal hahahihi tanpa ada mempersiapkan nyali serta materi. Bener tidak?
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment