News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Berani Kesini? Ini Cerita Misteri 7 Pulau Terseram di Dunia

Berani Kesini? Ini Cerita Misteri 7 Pulau Terseram di Dunia



Cerita Misteri 7 Pulau Terseram di Dunia - Di dunia ini banyak beberapa tempat seram yang dahulunya pernah jadikan jadi rumah. Tetapi, tidak ditempati sebab beberapa fakta. Seringkali, banyak narasi aneh mengenai tempat itu yang menebar sampai ke penjuru dunia. Seperti 7 pulau terseram di dunia ini.

7. Deadman’s Island, Kanada 


Pulau yang berada di Kota Vancouver, Kanada ini mempunyai beberapa ratus peti mati dengan urutan menggantung di atas pohon yang penuh dengan tulang belulang. Rupanya, ruang seluas 3,8 hektar ini jadi tempat penguburan jenazah Suku Indian Squamish di waktu lampau.

6. Isla de Las Munecas, Meksiko 


Isla de Las Munecas yang terdapat di Meksiko ini diketahui dengan cerita Don Julian Santana yang dihantui arwah ingin tahu seorang gadis cilik. Untuk menentramkan arwah si gadis cilik, Santana membuat beberapa ribu boneka yang ditebar di semua pelosok pulau sampai akhir hayatnya.

5. Hart Island, Amerika Serikat 


Diketahui jadi pulau hantu, Hart Island yang terdapat di Amerika Serikat awalnya digunakan jadi penjara. Tragedi perang saudara berlangsung pada 1865 menyebabkan beberapa orang yang sama-sama membunuh serta jatuh sakit sampai mayatnya bersebaran di semua pulau.

4. Vozrozhdeniya, Uzbekistan 


Vozrozhdeniya yang terdapat di Uzbekistan jadi salah satunya pulau menyeramkan sebab pernah jadikan eksperimen operasi nuklir pada 1948. Tidak itu saja, pengerjaan senjata biologi di waktu dulu oleh Uni Soviet membuat timbulnya wabah virus smallpox, anthrax, serta tularemia.

3. Bikini, Republik Kepulauan Marshal 


Pulau yang diketahui jadi salah satunya tempat eksperimen nuklir ini terdapat di wilayah Mikronesia, Republik Kepulauan Marshal. Operasi nuklir Crossroad di tahun 1946 membuat wilayah itu terserang radiasi. Walau pemerintah memutuskan jika Pulau itu aman, tapi tiap pendatang yang ada malah alami radiasi 90 % serta membuat menanggung derita penyakit membahayakan.

2. Ramree, Myanmar 


Pada saat Perang Dunia II, Pulau Ramree di Myanmar ini jadi tempat bernaung buat 400 tentara Jepang dalam semak belukar. Beberapa tentara itu tidak sadar jika tempat persembunyiannya itu adalah rumah buaya air asin. Akhirnya semua tentara itu meninggal saat itu juga.

1. Miyakejima, Jepang 


Kengerian dari Miyakejima bukan datang dari makhluk tidak kasat mata, tapi diawali pada munculnya gas belerang dari bawah tanah yang membahayakan jiwa manusia. Seputar tahun 2000 berlangsung letusan gunung vulkanik yang memaksakan masyarakat untuk tinggalkan kampung halamannya itu. Walau banyak pelancong yang tertarik berkunjung ke Miyakejima, tapi status pulau ini masih beresiko.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment