News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Berani Baca? Kisah Mistis Penunggu Pohon Beringin Raksasa

Berani Baca? Kisah Mistis Penunggu Pohon Beringin Raksasa



Robohnya pohon beringin raksasa di Kelurahan Pudakpayung Kecamatan Banyumanik Kota Semarang Jawa Tengah, tersisa cerita misteri. Tidak hanya diakui ada makhluk halus jadi penunggu, tersebar juga narasi ular siluman di lokasi itu.

"Saat itu saya habis pulang dari pasar, kira-kira Maghrib lah," kata Suryanto, masyarakat ditempat, di celah eksodus tangkai pohon yang tutup jalan. (Simak juga : Suara Bergemuruh Terdengar Mengerikan waktu Pohon Raksasa Roboh )

Pria yang setiap hari berdagang di Pasar Bandarjo Ungaran itu mengemukakan awalannya sempat kaget sekaligus juga takut saat lihat ular besar membentang di jalan. Direncanakan panjangnya kira-kira tiga mtr. sebab lebar jalan tertutup tubuh ular yang membentang.

"Ya waktu itu saya spontan saja katakan gini, Mbah minggir dahulu, saya ingin melalui," lebih pria yang akrab dipanggil Pak Sur itu.

Tidak diduga, ular besar berwarna hitam itu seakan pahami pengucapan Suryanto. Sesudah berhenti sesaat, ular tiba-tiba berjalan mundur. Meliuk-liuk sesaat di jalan, dan lenyap di selokan serta kegelapan malam yang mulai menyelimutinya lokasi permukiman.

"Rumah saya kan dekat sekali dengan pohon beringin ini. Persisnya pohon beringin ada di belakang rumah saya. Jadi sesudah ular lenyap, ya saya langsung bisa pulang ke rumah," terangnya. (Simak juga : Dua Pohon Beringin Raksasa Roboh, Timpa Mobil serta Balai RT)

Diakuinya tidak cuma sekali mendapatkan pengalaman mistis dari pohon beringin raksasa yang roboh pada Jumat 1 November, kira-kira jam 14.30 WIB. Sebelum pohon roboh, Suryanto punya mimpi didapati lelaki tua yang menjelaskan akan berlangsung satu momen di seputar tempat tinggalnya.

"Jika dahulu justru saya itu dibikin terkejut dengan tiba-tiba ada ayam babon mengerami beberapa telur di belakang rumah saya. Walau sebenarnya sata tidak memiliki ayam. Lha terus esok harinya, ayam iti telah lenyap, terhitung telurnya jjga tidak ada," pungkasnya.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment