News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

6 Cerita Misteri Halloween yang Benar-Benar Berlangsung dan Buat Merinding

6 Cerita Misteri Halloween yang Benar-Benar Berlangsung dan Buat Merinding



Halloween memang tidak begitu dirayakan di Indonesia, tetapi di Amerika Halloween jadi salah satunya perayaan besar yang diterima semarak tiap tahunnya. Meskipun tetap dirayakan dengan pesta baju yang semarak, Halloween ini sama dengan hal seram bau mistis serta sadis.

Di Amerika banyak cerita – cerita misteri yang berlangsung sebelum atau setelah Halloween yang akan membuat bulu kudukmu berdiri. Entahlah ini kebetulan atau mungkin tidak, kisah-kisah misteri cocok Halloween ini memang sungguh berlangsung.

Inilah 6 cerita misteri yang sadis waktu Halloween yang akan membuat bulu kudukmu berdiri serta tidak berani tidur sendiri malam hari ini.

1. Menghilangnya seorang bayi namanya Steven Damman 


Di tahun 1955 di East Meadow, New York seorang ibu kehilangan bayi lelakinya waktu belanja. Marilyn Damman ajak ke-2 anaknya Steven (2 tahun) serta Pamela (7 bulan) ke supermarket.

Ke-2 anak ini dibiarkan sesaat di luar supermarket, dalam tempo beberapa waktu cuma Pamela yang diketemukan di keranjang dorong. Sedang Steven lenyap sampai saat ini.

Baca : Tampil Stylish dengan 9 Baju Halloween Sederhana Ini


2. Ayah membunuh anaknya sendiri dengan permen sianida 


Ronald Clark O’Bryan yang sedang terbelit hutang tega membunuh anaknya untuk memperoleh asuransi sejumlah US$ 40.000. Waktu Halloween, Ronald memberi permen berisi sianida ke anaknya yang namanya Timothy.

Timothy pada akhirnya terbunuh karena mengonsumsi permen sianida itu. Sedang Ronald pada akhirnya dijatuhi hukuman mati dengan disuntik mati.

3. Menghilangnya Hyun Jong ‘Cindy’ Song sesudah pesta Halloween 


Pada tahun 2001 insiden misterius berlangsung sesudah malam Halloween. Hyun Jong Song atau yang lebih diketahui dengan nama Cindy lenyap dengan misterius. Sesudah hadiri pesta Halloween dalam suatu nighclub Cindy lenyap.

Sesudah masalah ini tiap tahun masalah sama Cindy terus berlangsung. Sampai sekarang Cindy masih lenyap serta jadi misteri.

4. Trik or treat yang selesai sadis 


Fond du Lac yang berada di Wisconsin sempat digemparkan oleh masalah pembunuhan sadis saat Halloween. Tahun 1973 seorang anak namanya Lisa French (9 tahun) lakukan adat trik or treat di seputar rumah tetapi tanpa ada diduga dia justru jadi korban pembunuhan.

Anak ini dibunuh oleh tetanggannya sendiri, Gerald Turner. Semenjak insiden ini, trik or treat di kota ini cuma bisa dikerjakan di hari Minggu sebelum Halloween serta cuma bisa dikerjakan 15.30 sampai 17.30.

5. Seorang ibu menghadiahkan beracun waktu Halloween 


Entahlah ingin bercanda atau mengerjai anak – anak waktu Halloween. Seorang ibu di Long Island tahun 1964 diamankan sebab didakwa membahayakan nyawa anak – anak. Ia memberi goody bag berisi biskuit anjing serta permen Halloween yang memiliki kandungan toksin. Tega sekali ya!

6. Misteri pembunuhan Orange Socks 


Waktu Halloween 1979 sesosok badan wanita diketemukan tidak bernyawa di Interstate 35, pas di luar Georgetown, Texas. Korban pembunuhan ini sampai saat ini tidak diketahu identitasnya serta diketahui dengan panggilan Orange Socks sebab waktu diketemukan mayatnya cuma memakai kaos kaki berwarna orange. Sampai saat ini misteri ini belum teratasi.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment