News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

6 Bioskop Angker yang Simpan Cerita-cerita Mistis, Bikin Meriding

6 Bioskop Angker yang Simpan Cerita-cerita Mistis, Bikin Meriding




Bioskop memang diketahui jadi salah satunya tempat hiburan yang paling disukai. Tidak hanya untuk tempat melihat film-film Box Office, bioskop sekarang dapat juga jadikan jadi tempat hangout.

Tetapi, tetap ada banyak misteri yang tersimpan di dalamnya. Beberapa salah satunya serta dihubungkan dengan mistos-mitos waktu dulu serta masih diakui sampai saat ini.

Nah, beberapa bioskop di bawah ini memiliki catatan misteri yang belum tersingkap, benarkah memang riil atau sekedar hanya mitos saja. Berikut bioskop-bioskop misterius di dunia yang simpan beberapa mitos serta misteri yang belum terjawab

1. Strand Theatre 


Bioskop penuh misteri pertama ini diawali pada narasi di tahun 1978. Pada saat itu, bagunan Strand Theatre sedang diperbaiki serta akan dibuatkan satu apartemennya di lantai dua.

Tetapi, semenjak proses perbaikan, beberapa insiden gaib juga seringkali berlangsung. Dari mulai beberapa suara aneh, noda misterius, cetakan tangan, beberapa suara aneh sampai bayangan yang telrihat sekelebat tetap menghantui pengunjung bioskop sampai pekerja perbaikan bangunan.

Untuk tahu cerita kenyataannya, sekumpulan serta pernah membuat film dokumenter mengenai misteri-misteri di Strand Theathre.

2. Buaran Theatre 


Bioskop legendaris yang terdapat di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Diambil dari CNN Indonesia, Buaran Theatre telah berhenti bekerja pada 25 November 2017 yang kemarin.

Bioskop legendari ini diketahui jadi bioskop yang masih memutar film-film usang walau jaringan bioskop kekinian dengan film-film terbarunya masih ada tiap tahunnya.

Cerita misterius dari bioskop ini banyak sekali. Dari mulai terbakar waktu keonaran di bulan Mei 1998, serta terdapatnya “makhluk” lain yang tetap berada di gedung satu serta tiga.

“Makhluk” ini konon senang menganggu orang baru yang hadir kerja atau pemirsa yang pertama-tama hadir ke Buaran Theatre. Tetapi, Buaran Theatre sekarang cuma jadi sisa-sisa waktu dulu yang akan selesai.

Sebab dalam beberapa waktu mendatang Buaran Theathre tidak diketemukan substitusinya.

3. Brookside Theatre 


Jika ini bioskop misterius dari Inggris. Mulai bekerja semenjak tahun 2012 waktu lalu, bioskop yang seringkali diugnakan jadi tempat pertunjukkan teater serta musik ini tetap penuh dengan pengunjung. Tetapi, karena hanya satu rekaman CCTV, semua keelokan Brookside Theatre jadi lenyap.

Dalam satu rekaman CCTV kelihatan jelas bangku yang bergerak sendiri di Brookside Theatre. Sejak waktu itu, mulai banyak kejadian-kejadian aneh yang berlangsung di Brookside Theatre.


4. Manila Film Centre 


Satu gedung yang menyengaja dibuat untuk pesta Manila International Festival pada tahun 1982. Disamping itu, gagasannya gedung ini bisa menjadi pusat kegiatan beberapa peminat film di Filipina.

Tetapi, pada proses pembuatan nyatanya banyak-banyak hal yang tidak manusiawi berlangsung. Dari mulai faksi pemerintah sampai kontraktor lakukan skema kerja yang nyatanya membunuh manusia.

Kira-kira 4000 pekerja diminta kerja sepanjang 24 jam penuh. Selain itu, diberitakan , banyak pekerja yang tidak terjamin keamanan serta keselamatannya sebab pembangunan gedung ini.

Banyak yang tertimpa tiang kemudkan dikubur demikian saja dalam semen basah. Walau telah jadi bangunan, tetapi Mnaila Film Centre sekarang jadi tidak terurus serta masih membuahkan kisah-kisah mistis di dalamnya.

5. Atoom Citeureup, Bogor 


Semenjak tahun 1998, bioskop yang satu ini tidak tertangani . Semula narasi, bioskop ini sering dikatakan sebagai tempat lakukan kegiatan esek-esek sekalian melihat film.

Serta, seringkali banyak juga warga yang lakukan borsi di bioskop ini. Karena sangat menyeramkannya, bioskop Atom ini sempat jadikan jadi tempa uji nyali oleh Sara Wijayanto.

Saat banyak insiden riil di waktu dulu serta telah berhenti bekerja, sering faksi keamanan atau pengelola gedung mulai lihat beberapa penampakan seperti noni Belanda, tuyul sampai sundel bolong di dereten kursi pemirsa yang tidak terurus.

6. Silent Movie Theatre 


Bioskop misterius yang bekerja pada tahun 1942 ini tiba-tiba penuh misteri yang menyeramkan. Ditambah lagi sesudah pemilik serta pendirinya wafat. Saat pemilikan bioskop beralih ke tangan Lawrencan Austin, Silent Movie Theatre direncanankan jadi bioskop yang lebih fresh.

Tetapi, kematian pemilik barunya Lawrence Austin pada tahun 1997 jadi misteri yang makin bertambah di bioskop. Beberapa pemirsa serta mengatakan seringkali lihat penampakan Austin berkeliatan di bioskop.

Disamping itu, sebagai pertanyaan ialah kematian Austin yang terbunuh sebab ditembak pembunuh bayaran. Serta ruangan kerja Austin juga diberitakan seringkali memperlihatkan aktivitas-aktivitas gaib.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment