News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

5 Bukti Mengerikan Mengenai Pulau Boneka Ini , Buat Merinding!

5 Bukti Mengerikan Mengenai Pulau Boneka Ini , Buat Merinding!




Cerita pulau ini benar-benar misterius orang seputar menjelaskan pulau ini angker serta berhantu. Tidak ada yang mengetahui jelas bagaimana riwayat masyarakat pulau ini, tetapi yang tentu pulau ini dipenuhi boneka-boneka yang dimutilasi. Pulau angker ini terdapat dalam suatu kanal di selatan Mexico City. Orang Spanyol mengatakan, “La Isla de la Munecas”. Dipenuhi dengan kepala boneka yang terpenggal, anggota badan yang lepas, muka tanpa ada mata yang memandang kosong.

Pulau boneka yang terdapat di Meksiko ini jadi wahana wisata mengerikan buat siapapun. Pulau ini terdapat di Xochimilco kanal, seputar 17 mil dari kota Meksiko. Boneka mengerikan yang digantung di semua pulau itu diperuntukkan untuk gadis kecil yang terbenam di kanal beberapa puluh tahun yang lalu oleh pemiliknya yang namanya Don Julian Santana yang sekarang sudah wafat. Di bawah ini ada banyak bukti menarik mengenai pulau boneka itu!


1. Rumah Don Julian Santana 


Kita kemungkinan tidak akan lihat boneka dengan sama sesudah berkunjung ke pulau ini. Pulau Boneka ini adalah rumah Don Julian Santana yang eksentrik serta penyendiri. Sepanjang 50 tahun dia mengumpulkan boneka yang tenggelam di kanal serta dari tempat sampah. Hal sebagai favoritnya ialah menggantung boneka-boneka mengerikan itu antara dahan pohon. Mengerikan

2. Sisi Badan Yang Terpenggal 


Santana tidak dengan maksud melakukan perbaikan boneka. Saat dia temukan boneka yang dibuang, banyak yang diketemukan tanpa ada anggota badan yang komplet. Apa saja yang masih ada, hal tersebut bakan dibawa oleh Santana serta diberikan di tempat tinggalnya yang pada akhirnya bersatu dengan alam liar.

3. Pulau Mistis Misterius 


Banyak narasi mistis tersebar di ruang itu. Santana hidup seperti pertapa. Dia terobsesi selamatkan boneka-boneka yang membusuk itu seakan beberapa anak manusia. Dia berkebun buah serta sayuran, serta dia menukarnya dengan makin banyak boneka untuk dikoleksi. Apa Santana mempunyai fetish dengan boneka, atau ini sekedar hanya fantasi, atau mungkin dia berpedoman pengetahuan hitam ?


4. Pesona Boneka Mengerikan 


Banyak serangga memakai anggota badan boneka yang kosong jadi sarang. Boneka-boneka itu seakan dimutilasi. Kotoran serta dari hasil udara yang ada membuat banyak perkembangan buat boneka-boneka yang digantung serta semakin membuat menakutkan. Ditambah lagi, bukti jika boneka-boneka itu pernah jadi kecintaan dari banyak beberapa anak semakin membuat tampilan fisiknya memilukan.

5. Cerita Lain 


Disebut jika Santana yakin jika boneka-boneka itu masih hidup walau sudah dilalaikan. Dia menjelaskan waktu malam boneka itu jalan-jalan di seputar pulau serta membunuh binatang. Meskipun begitu dia masih memperjelas jika arah dari boneka-boneka itu ada di pulau untuk menyingkirkan roh jahat. Seperti dalam mimpinya, dia merasakan seperti dihantui gadis kecil yang terbenam di kanal pulau itu.

Itu fakta-fakta menarik mengenai pulau boneka yang konon tuturnya berhantu. Yakin atau tidak semua kembali ke diri semasing ya. Untuk kamu yang ingin tahu dengan misteri pulau boneka, dapat baca penjelasan dari Crack An Egg divideo di bawah ini!
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment