News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

4 Cerita Mistis di Hutan Blora yang Buat Merinding, Pernah Merasakannya ?

4 Cerita Mistis di Hutan Blora yang Buat Merinding, Pernah Merasakannya ?

Indonesia banyak mempunyai narasi di luar logika yang menerpa beberapa pemakai jalan. Umumnya, salah satunya tempat yang paling ramai dibahas ialah Rimba Blora di Jawa Tengah. Banyak insiden aneh yang membuat warga jadi takut untuk melalui jalan itu. Ingin tahu seperti apapun cerita mistis di Rimba Blora? Turuti kisahnya berikut ini.


Bis Garuda Mas Nyasar di Rimba Blora 


Di tahun 2017 lantas, ada momen mengagetkan yang menerpa Bis Garuda Mas. Dikutip dari Liputan6, pada saat itu ada bis dengan trayek Jakarta – Blora diketemukan ada di tengahnya Rimba Blora. Tidak ada penumpang satu juga sebab memang semua turun di wilayah Jepon, Blora. Cuma ada sopir bis yang alami beberapa luka serta pada akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Lihat insiden ini, banyak netizen yang berasumsi jika momen itu ada hubungan dengan Rimba Blora yang penuh misteri. Faktanya sebab bis ada dibagian rimba yang cukup dalam. Hingga pohon jati yang ada harus ditebang lebih dulu agar bis dapat dievakuasi. Tetapi sampai sekarang, belum juga didapati pemicu sebetulnya dari kecelakaan Bis Garuda Mas itu.

Mendadak Masuk ke Rimba Blora 


Tidak kalah misterius dengan narasi awalnya, di tahun 2012 lantas sempat juga berlangsung bis serta truk tronton yang mendadak ada ditengah-tengah Rimba Blora. Menukil situs Kaskus, awalannya Bis Pahala Kencana lewat di jalan pantura, persisnya di jalan Juwana-Rembang. Tetapi, sebab jalan raya macet, sang sopir coba cari jalan pilihan.

Namun, sesampainya di Kabupaten Pati daerah paling selatan, sopir merasakan telah ada di jalan pantura, malah ke arah Kabupaten Blora. Saat lewat, memang lajur yang dilewati ialah jalan desa. Entahlah bagaimana, bis itu tiba-tiba masuk ke lokasi Rimba Jati Gadogan, Kabupaten Blora dan berjumpa dengan truk tronton.

Sopir berupaya menyusul truk tetapi kernet minta pengemudi untuk biarkan truk lebih dulu mendaki. Truk pada akhirnya dapat mendaki serta diikuti oleh bis. Ditengah-tengah pendakian, bis alami ban belakang selip, lantas berjalan mundur. Kernet serta sopir turun dari bis untuk coba lihat apa yang berlangsung. Begitu terkejutnya sang sopir serta kernetnya sebab mesin bis mendadak mati. Lebih kagetnya keduanya mengerti urutan bis tidak di jalan raya tetapi di tengahnya rimba jati.

Isi Acara Jin 



Insiden aneh di Rimba Blora sempat juga dirasakan oleh beberapa kumpulan group ketoprak asal Blora. Merilis dari Conggado, barisan ketoprak itu disuruh isi acara di salah satunya rumah masyarakat di Blora. Tetapi, sesudah dinanti lama, group itu tidak segera hadir. Singkat kata kenyataannya group ketoprak ini tersesat serta rekan traveler dapat menerka sendiri dimana mereka hilang.

Ya, group ketoprak ini nyatanya melalui jalanan Rimba Blora dan nyasar. Tetapi anehnya, menurut salah satunya anggotanya, mereka tidak tersesat. Justru dia akui telah bermain ketoprak tadi malam jemu. Tetapi, sebenarnya mereka tidak pernah hadir ke tempat yang disebut.

Dikerjai Makhluk Halus 


Kesempatan ini, ceritanya sedikit tidak sama dengan cerita-cerita di atas. Diceritakan oleh Grid, seorang pria namanya Andung pada saat itu baru mengantar temannya ke wilayah seputar sisa stasiun lama Blora. Selesai mengantarkan pulang rekan, ada satu orang yang minta tumpangan. Seperti terhipnotis, dia juga selekasnya memberikan tumpangan orang tidak diketahui itu.

Waktu mengantarkan pria misterius, yang menurut dia berperawakan ‎tinggi besar itu, Andung terasanya dibawa berkeliling-keliling sampai daerah Sidoarjo, Jawa Timur. Sesudah melalui jalan raya itu, Andung disuruh berhenti untuk menaikan lima orang penumpang yang semua adalah rekan pria misterius itu. Kemudian, Andung juga selekasnya meningkatkan mobil, sesuai dengan panduan ke enam penumpang itu. Sesampainya di daerah Desa Kemiri, Andung merasakan masih lewat jalan beraspal yang mulus.

Saat sampai di muka satu rumah, mereka minta berhenti serta Andung juga turun untuk membuka pintu. Waktu itu lah Andung mendadak tersadar‎, mobil telah ada di kebun yang penuh dengan pohon-pohon jati, dengan keadaan ban depan pecah.

Itu cerita-cerita mistis yang pernah berlangsung di Rimba Blora. Untuk yakin atau tidaknya terserah pada Rekan Traveler. Tetapi, dari narasi di atas, Traveling Yuk memberi pesan jika janganlah lupa untuk berdoa sebelum melancong ke mana juga. Jika kita lakukan hal itu, pasti Tuhan akan tetap membuat perlindungan selama perjalanan.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment