News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Viral! Pria ini Terjebak Pacaran dengan Jin Setelah Memberi Tumpangan Motor

Viral! Pria ini Terjebak Pacaran dengan Jin Setelah Memberi Tumpangan Motor

Ada yang berasumsi jika kehidupan riil serta gaib itu bersama-sama. Tetapi dua kehidupan beda alam itu kemungkinan cuma sebagian orang saja yang rasakan. Tidak semua.

Ada banyak orang yang kemungkinan dapat berjumpa serta berhubungan. Seperti cerita seorang lelaki yang selesai pacaran dari makhluk beda alam. Cerita ini dikisahkan di salah satunya video Paranormal Experience punya Youtuber Raditya Dika.


Narasi Awal 


Cerita itu berawal waktu seorang lelaki yang mendadak berjumpa dengan wanita yang minta tumpangan. Saat itu si lelaki ini lewat di jalan yang menyambungkan Kecamatan Sape serta Kota Bima.

Si wanita yang menumpang itu selanjutnya turun di kelokan yang diketahui jurang jiwa oleh masyarakat ditempat. Di tempat itu dikenal juga dengna kehadiran rumah sakit jin.

Lama kelamaan mereka merajut kasih. Beberapa orang yang sering lihat si lelaki ini nongkrong di tempat jurang jiwa itu. Tuturnya, si lelaki itu sedang apel dengan si wanita yang didapati ialah perawat di rumah sakit jin itu.

Narasi itu pada akhirnya menyebar luas. Si lelaki makin lama juga mengerti jika dianya terjerat dengan cerita cinta beda alam. Berdasarkan keterangan dalam video itu, si lelaki ini pada akhirnya dirukyah untuk dapat terlepas dari apa yang ia alami.

Seringkali Berlangsung Kecelakaan 


Jalan itu dikenal juga angker. Ada keyakinan jika lewat, pengendara harus menyalakan klakson.

Kecelakaan jalan raya sering berlangsung. Kecelakaan-kecelakaan itu dikaitkan dengan kehadiran rumah sakit jin di jurang jiwa.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment