News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Viral! Cerita Misteri KKN Desa Penari Segera Difilmkan | Maret 2020

Viral! Cerita Misteri KKN Desa Penari Segera Difilmkan | Maret 2020

Cerita misteri KKN Desa Penari yang viral di Twitter akan difilmkan. Rumah produksi MD Pictures tertarik mengusung cerita misteri ini jadi film Indonesia berjenis horor.

Berita project film paling baru KKN Desa Penari dibetulkan produser MD Pictures, Manoj Punjabi. Apresiasi warga yang mengagumkan berkaitan cerita misteri KKN Desa Penari membuat MD Pictures tertarik memfilmkan.



Manoj Punjabi akui sudah beli copyright dari narasi yang diambil dari cerita riil itu. Proses produksi film paling baru itu juga dikerjakan dalam tempo dekat.

“Kita telah mengambil bukunya, copyright-nya. Semua mewah di MD Pictures. Kita ingin jalan selekasnya. Tanggal persis serta detailnya saya akan kasih berita selekasnya,” jelas Manoj Punjabi seperti diberitakan Liputan 6, Selasa (24/9/2019).

Dikabarkan Solopos.com awalnya, KKN Desa Penari bercerita pengalaman mistis enam mahasiswa yang lakukan kuliah kerja riil (KKN) di satu tempat di Jawa Timur. Enam mahasiswa itu namanya Ayu, Nur, Widya, Wahyu, Anton, serta Bima.

Cerita misteri diawali semenjak pertama kali Nur menginjakkan kaki di desa itu. Ia dengar suara gamelan di rimba, lihat penari, sampai diikuti makhluk halus. Beberapa hal mistis terus berlangsung hingga kemudian tabir kegelapan di kampung itu mulai terbongkar sesudah dua dari mahasiswa itu hilang serta ada yang meregang nyawa.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment