Sosok Penghuni Jalan Lingkar Pemalang yang Sering Menampakan Wujudnya, Ngeri!

Urban legend kadang memang tidak dapat diremehkan. Cerita-cerita mengenai penghuni tidak kasat mata di satu tempat juga demikian.

Di Indonesia, narasi jenis demikian seperti tidak ada habisnya. Tiap tempat memiliki cerita sendiri.



Seperti misteri jalan lingkar Pemalang, Jawa Tengah. Di jalan yang sering dilewati beberapa pemudik ini, tersebar narasi penghuni berbentuk kuntilanak sampai pocong.

Tidak sekedar hanya memperlihatkan diri, kuntilanak serta pocong itu serta dapat menjelma jadi patung. Insiden menakutkan semacam itu, epernah dirasakan oleh seorang sopir truk.

Saat itu, si sopir truk melewati jalan lingkar Pemalang dalam keadaan sepi. Cuma ada dianya yang sedang melewati, saat malam hari.

Si sopir lihat ada batu besar disamping jalan, dari arah terlalu jauh. Saat jarak makin dekat, batu itu mendadak lompat mengarah truk.

Insiden itu membuat truk alami kecelakaan. Entahlah sebab si sopir terkejut atau berupaya menghindarkan batu yang mendadak ke arah pada truk.

itu adalah salah satu dari kejadian mistis yang terjadi di lingkar pemalang. Apa kamu pernah mengalami kejadian yang janggal juga di jalan ini? Jika ada silahkan ceritakan di kolom komentar ya..