News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Seringkali Merenggut Banyak Nyawa, Ini Sejarah serta Sosok Hantu Tol Cipularang

Seringkali Merenggut Banyak Nyawa, Ini Sejarah serta Sosok Hantu Tol Cipularang

Kecelakaan yang berlangsung di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta. Sekitar 21 mobil sama-sama menabrak serta merenggut 8 nyawa.

Momen nahas itu berlangsung pada Senin, 2 September 2019, seputar jam 13.00 WIB. Tempat insiden Tol Cipularang sendiri masuk ke daerah Paris Munjul, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat.

Sebab insiden ini, arus jalan raya alami kepadatan di Plered KM 95-KM 91 arah Jakarta.



Di tol di antara Jakarta Bandung ini didapati warga seringkali berlangsung kecelakaan yang mengonsumsi banyak korban.

Kecelakaan-kecelakaan itu sering berlangsung di km. 90-97. Sebab biasanya insiden kecelakaan di km. ini, orang juga mengait-ngaitkan dengan cerita-cerita mistis.

Beberapa insiden mistis di seputar tol Cipularang membuat citra tol ini populer jadi tol yang angker.

Dikumpulkan dari beberapa sumber, berikut beberapa narasi horor serta bentuk hantu penunggu Tol Cipularang yang tersebar di tengahnya warga.


1. Cerita hantu yang menyamar jadi anak kecil. 


Pada saat jam 10 malam saat melewati jalan Tol Cipularang diperjalanan ke arah Bandung untuk berlibur, seorang anak minta ayah serta ibunya berhenti di pundak jalan karena tidak kuat meredam pipis.

Tetapi keanehan mulai berlangsung saat ayah ibunya lihat keanehan sesudah anaknya masuk ke mobil, yang mukanya menjadi pucat pasi serta pendiam. Sebab menganggap ganjil dengan kondisi anaknya, pada akhirnya waktu berlibur di Bandung juga disingkat.

Sesampainya kembali di jalan Tol Cipularang, anak itu kembali minta berhenti pas di tempat dimana dia pipis beberapa waktu yang kemarin. Tetapi sesudah dinanti demikian lama, anak itu malah tidak kembali pada mobil sampai membuat orang tuanya kuatir.

Orangtua anak itu pada akhirnya memberikan laporan insiden ini ke pos polisi paling dekat. Serta anehnya waktu melapor mereka malah berjumpa langsung dengan anaknya, yang dimana menurut polisi telah ada di pos polisi semenjak 2 hari yang kemarin. Lalu siapakah anak yang tempo hari turut berlibur ke Bandung?

2. Penunggu berbentuk ular raksasa. 


Cerita keangkeran di jalan Tol Cipularang tidak cuma mengenai setan yang menyamar jadi seorang anak, dan juga mengenai kehadiran penunggunya yang konon beritanya berbentuk figur ular raksasa.

Figur ular raksasa itu menurut orang seputar merupakan jelmaan dari salah satunya sesepuh sakti yang namanya Kamilin.

Serta, saat jalan Tol Cipularang mulai dibuat, cukup banyak dari beberapa pekerja yang seringkali lihat figur dari penampakan ular raksasa itu di ruang tempat pembangunan jalan.

Menurut orang yang tahu mengenai hal ghaib, rumah dari ular raksasa itu ada di sekitaran batu besar yang berwarna putih. Banyak yang mengatakan jika figur ular raksasa yang seringkali memperlihatkan wujudnya itu mempunyai ukuran sebesar paha orang dewasa.

Di leher ular itu ada kalung emas, serta seringkali memperlihatkan wujudnya di jalan tol di KM 88 sampai KM 100.

3. Hantu wanita. 


Untuk cerita yang satu ini kelihatannya akan membuat kamu tetap siaga saat berkendara di jalan tol Cipularang. Masalahnya cerita ini bercerita mengenai terdapatnya sesosok hantu yang seringkali sekali usil turut menumpang dalam kendaraan yang lewat di jalan Tol Cipularang.

Figur itu beritanya serin gkali memperlihatkan dalam bentuk seorang wanita kenakan pakaian serba putih yang mempunyai rambut panjang.

Salah satunya kisahnya pernah dirasakan oleh seorang wanita yang akan pulang ke Bandung dengan memakai layanan travel.

Pada saat itu, wanita itu merupakan salah satu penumpang travel itu. Tetapi pada seputar jam 11 malam waktu melewati jalan Tol Cipularang kondisi jadi beralih aneh serta tidak mengenakkan. Lebih saat sang sopir memerintahnya tidak melihat ke belakang.

Sebab menganggap ingin tahu, penumpang itu pada akhirnya nekat untuk melihat ke belakang sampai selanjutnya lihat figur wanita berpakaian putih yang mukanya benar-benar menyeramkan.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment