News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Penampakan Hantu di Bioskop Tertangkap Kamera, Bikin Merinding!

Penampakan Hantu di Bioskop Tertangkap Kamera, Bikin Merinding!

Cerita misteri penampakan hantu di bioskop kemungkinan sering terdengar. Kesempatan ini, seorang netizen mengupload photo penampakan sesosok hantu duduk di samping tangga studio bioskop yang lumayan menarik perhatian.

Photo viral upload pemakai account Twitter @ican_bgst, Kamis (26/9/2019), menunjukkan tangga di studio bioskop yang diperlengkapi lampu berwarna kuning. Selintas photo dengan background studio yang gelap itu terlihat biasa saja.



Tapi sesudah dicerahkan, pemakai account Twitter @ican_bgst lihat penampakan sesosok hantu duduk di bangku tepi tangga itu. Muka figur disangka hantu itu berwarna putih dengan rambut panjang. Ia menerangkan cerita misteri itu mengambil sumber dari salah satunya temannya.

“Ada salah satunya ibu-ibu baru usai tonton bioskop. Ia iseng ingin photo tangga bioskopnya sebab tuturnya bagus. Ya telah pada akhirnya ia photo itu tangga bioskopnya,” jelas @ican_bgst.

Awalannya si pengambil photo merasakan tidak ada permasalahan dengan gambar hasil jepretannya. Tetapi, sesudah dilihat lebih detil nyatanya ada sesesok makhluk menyeramkan yang kelihatan dalam photo viral itu.

“Pas sampai rumah ia lihat photo tangga bioskop itu barusan. Sesudah dilihat-lihat kok ada yang aneh. Dikirimlah ke group ibu-ibu. Banyak sich yang katakan itu beneran. Ada pula yang katakan bohong,” sambung @ican_bgst.

Meskipun begitu, pemakai account Twitter @ican_bgst tidak dapat pastikan photo viral itu asli atau hasil eksperimen. Tetapi, ia memandang photo itu menyeramkan.

“Gue tidak tahu sich ini editan apa tidak. Tetapi, menurut gue ini sich creepy kronis,” tambah @ican_bgst yang diterima beberapa komentar netizen.

“Waktunya hantu itu yang tonton film berikut,” komentar @dianfitrevo.

“Trendi, hantunya ingin eksis,” lanjut @akuyangrahasia.

“Padahal di belakang, samping-samping ada juga,” catat @oempmell menimpali
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment