News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Merinding, Kisah Nyata Sales Motor di Blitar ini Layani Makhluk Halus

Merinding, Kisah Nyata Sales Motor di Blitar ini Layani Makhluk Halus

Kehadiran makhluk halus atau hantu benar-benar dipercayai warga Indonesia. Dalam kitab disebut terdapatnya kehadiran makhluk ini.

Kehadiran makhluk halus banyak juga didapati dari narasi beberapa orang yang memiliki pengalaman berjumpa langsung dengan makhluk tidak kasat mata ini. Seperti dalam narasi menakutkan dari seorang sales motor di Kota Blitar, Jawa Timur, yang berlangsung pada tahun 2017 kemarin.



Cerita ini sempat menggegerkan masyarakat Blitar sebab memang pernyataan serta narasi itu dikatakan langsung oleh yang merasakannya yaitu seorang sales motor yang barusan sukses jual satu unit motor pada pelanggannya yang datang dari alam tidak sama.

Cerita bermula waktu sales motor itu dikunjungi oleh konsumen setia yang bawa uang cash serta punya niat untuk beli motor. Orang itu ialah seorang pria yang akui datang dari Desa Kasangsono.

Di desa itu memang ada satu rumah kosong tetapi sales itu tidak mengerti bila alamat yang diberi adalah alamat dari rumah yang telah lama tidak berpenghuni.

Motor yang dipesan oleh pria itu atas nama indah. Sesudah usai lakukan transaksi pria itu selanjutnya minta pada sales untuk mengantar motornya pada malam hari saja. Lantas si sales juga ikuti apa sebagai kemauan sang konsumen.

Waktu mengantar motor memang rumah itu kelihatan biasa saja dengan pagar besi dan kelihatan seperti berpenghuni.

Sales motor selanjutnya memberi motor pada pemilik yang pesan tanpa perasaan berprasangka buruk sedikitpun, sebab memang nyatanya rumah yang sebetulnya adalah rumah kosong itu terlihat seperti rumah biasa.

Hal yang menyeramkan berlangsung dikeesokan hari. Di hari selanjutnya petugas atau sales mengantar STNK langsung ke alamat yang pesan motor. Ia hadir di waktu siang hari.

Tetapi waktu sampai di dalam rumah nyatanya ia merasakan hal yang benar-benar mengerikan yaitu rumah itu kelihatan benar-benar sepi serta memang berkesan seperti rumah kosong. Serta disana tidak kelihatan ada pertanda orang tinggal.


Insiden mengerikan yang lain di tempat yang sama 


Hal mengerikan masih bersambung serta masih terkait dengan yang tinggal di rumah kosong. Satu hari pedagang ayam yang berada di seputar daerah itu akui dipesani ayam dua ekor atas nama indah.

Orang yang pesan akui bila ayam yang dipesan untuk acara selamatan sesudah memberikan motor baru.

Uang untuk beli ayam dibayar dengan kontan tetapi sesudah beberapa waktu nyatanya ayam yang dipesan tidak segera diambil juga.

Rumah yang kosong itu memang kelihatannya ditempati oleh makhluk astral sebab beberapa orang yang akui pernah lihat suatu hal yang di luar logika.

Rumah itu sebetulnya telah lama kosong sebab pemiliknya yang namanya Imam Syafii sudah mempunyai rumah baru.

Tetapi banyak masyarakat yang akui pernah lihat ada orang yang ada di rumah itu. Mereka lihat ada orang di rumah serta orang itu kelihatan dari jendela.

Cerita hantu beli motor di Blitar adalah Kisah Nyata


Rumah kosong memang seringkali sekali jadi rumah mahkluk gaib jika telah lama tidak dihuni.

Rumah kosong ini telah lama tidak ditempati hingga halamannya kelihatan kotor ditambah lagi dibagian di rumah. Namun kadang lampu memang seringkali menyala dibagian di rumah hingga jika ada suatu hal yang mengerikan akan kelihatan.

Di saat malam hari, rumah itu seakan seperti berpenghuni walau sebenarnya di siang hari semua kelihatan demikian kosong. Cerita hantu beli motor ini jadi salah satunya cerita riil yang benar-benar menghebohkan.

Bagaimana tidak, figur yang membelinya nyatanya bukan manusia tetapi memang bayar dengan uang yang riil.

Sampai sekarang rumah itu masih jadi rumah yang tidak berpenghuni tetapi tetap simpan narasi misteri.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment