Merinding!! 5 Rumah Sakit Paling Angker di Jawa Timur ini Akan Membuat kamu Ogah Opname

Yakin tidak yakin yang namanya makhluk halus eksis di dunia ini. Mereka diberitakan senang sekali tinggal dalam tempat yang benar-benar wingit atau angker. Tempat itu umumnya berbentuk kuburan, rimba, rumah kosong, sampai rumah sakit. Beberapa tempat seperti ini senang sekali dipakai oleh beberapa makhluk halus untuk tinggal serta terkadang mengganggu manusia yang ada di sekelilingnya.

Kisah-kisah mengerikan seperti penampakan makhluk halus, dikejar, sampai diperdengarkan suara yang aneh-aneh sering berlangsung di rumah sakit. Serta korban yang terasa disana sampai ketakutan serta ogah diopname . Seperti cerita rumah sakit angker di Jawa Timur yang akan membuat bergidik tidak yakin. Berani baca?

1. Rumah Sakit Darmo, Surabaya .

Rumah Sakit Darmo salah satu rumah sakit paling tua di Surabaya. Serta dibuat semenjak jaman penjajahan Belanda di tahun 1898. Rumah sakit ini ialah saksi pertarungan arek-arek Surabaya yang berusaha menantang pasukan sekutu yang mulai masuk lokasi Surabaya saat proklamasi dikumandangkan.


Umur yang cukup tua serta sering jadikan jadi tempat perang membuat tempat ini menjadi angker. Beberapa perawat serta dokter yang kerja di sini sering sekali dengar suara rintihan orang menangis kesakitan. Serta yang paling kronis, seringkali ada penampakan suster yang tidak menapak tanah Melayang-layang di udara serta berjalan mengarah yang gelap.

2. Rumah Sakit Lavalette, Malang .

Pamor angkernya Rumah Sakit Lavalette Malang sudah ada semenjak jaman jaman dulu. Serta sampai saat ini juga penampakan yang mengerikan sering dikisahkan oleh beberapa orang. Serta pegawai dari rumah sakit yang menggunakan bangunan jaman Belanda ini sering ketakutan saat digoda oleh beberapa makhluk tidak kasat mata ini.


Salah satunya sisi paling angker dari Rumah Sakit ini ialah di ruang parkiran dan pohon besar di sekelilingnya. Konon disana banyak makhluk halus seperti kuntilanak yang tetap memperlihatkan diri. Serta yang paling kronis suara mereka sering di dengar oleh sebagian orang sampai membuat mereka jadi mengekeret.

3. Rumah Sakit Gambiran II, Kediri .

Rumah Sakit Gambiran II salah satu project besar yang dipunyai oleh pemerintah Kota Kediri. Sayangnya waktu belum jadi serta bekerja, pembangunan rumah sakit ini malah mandek ditengah-tengah jalan. Sekarang tempat bangunan rumah sakit jadi banyak ditumbuhi oleh semak-semak sampai kelihatan benar-benar mengerikan di luar. Sekarang rumah sakit yang tidak tertangani ini dijaga oleh satpam yang disewa oleh relasi kontraktor.


Walau belum usai serta digunakan, nyatanya rumah sakit ini telah jadi sarang hantu. Serta ada banyak orang yang melalui dalam tempat ini seringkali lihat penampakan. Umumnya di ruangan-ruangan yang gelap senang ada suatu hal yang bergerak dengan bentuk yang benar-benar menyeramkan. Ada yang menjelaskan bila rumah sakit ini ditempati semacam genderuwo yang menyukai mengganggu beberapa orang.


4. Rumah Sakit Umum Wilayah Mojokerto .

Ada satu insiden mengerikan yang dirasakan oleh pasangan namanya Padmi serta Suroso. Waktu Padmi akan melahirkan anaknya, mereka malah masuk ke rumah sakit yang telah lama tidak dipakai. Anehnya waktu mereka hadir ada dokter serta perawat yang mengatasi persalinan Padmi. Waktu Suroso pergi ke luar untuk beli minuman, penjual menanyakan tentang keperluannya di rumah sakit yang tidak terpakai itu.


Tahu bila ada yang aneh dengan rumah sakit, dia kembali serta merasakan bila ruangan persalinan istrinya telah beralih. Serta bertulis kamar mayat. Di kamar dia lihat istrinya telah tidur dengan bayi lelaki yang selamat. Berita melahirkan dibantu oleh makhluk halus ini menggemparkan Mojokerto di tahun 2013 yang lalu. Serta membuat beberapa orang ingin tahu dengan rumah sakit tidak terpakai itu.

5. Rumah Sakit Mardi Waluyo, Blitar .

Rumah Sakit Mardi Waluyo yang usang memang simpan banyak narasi mengerikan di dalamnya. Ada yang menjelaskan bila terkadang ada dokter atau suster yang menolong pasien walau sebetulnya mereka ialah makhluk halus. Belum juga penampakan-penampakan lain yang membuat masyarakat seputar malas mendekat.


Tidak hanya terdapatnya dokter dadakan, lokasi ini dikendalikan oleh kerajaan gaib yang konon benar-benar kuat. Acara TV yang mengulas beberapa hal mistik seringkali sekali meliput tempat ini. Makhluk halus seperti kuntilanak, genderuwo, sampai pocong juga dipandang seperti salah satunya penghuni masih di rumah sakit usang ini.


Itu dia lima rumah sakit paling angker yang berada di Jawa Timur. Kehadiran mereka masih tersisa misteri yang tidak dapat dipecahkan. Ditambah lagi bila bangunan rumah sakitnya tidak digunakan serta jadi sarang makhluk halus. Berani coba untuk hadir?