Viral, Kosan Angker di Jogja yang Memiliki Riwayat Gelap, Ini Kisahnya!

Salah satu kota yang benar-benar menjunjungi tinggi tradisi istiadatnya yakni Yogjakarta. Disamping itu, kota pelajar ini banyak juga sekali simpan kisah-kisah mistis. Serta, ada banyak tempat yang populer angker. Seperti kosan yang satu ini.

Tetapi, dibalik kelebihannya, Yogyakarta nyatanya mempunyai cerita mistis yang benar-benar kental serta cukup menyeramkan. Salah satunya yang lumayan menarik untuk diulas ialah cerita mengenai kosan tidak terurus yang berada di lokasi Selokan Mataram di jalan Affandi, Gejayan.

Sejauh ini bangun itu jadi misterius sebab terlihat tidak berpenghuni walau ada di tepi jalan besar yang tetap ramai. Nyatanya, ada cerita mistis yang membuat rumah kosan ini jadi tidak terurus sampai saat ini.

Rumah kosan 



Di selama selokan mataram yang melewati Yogyakarta ini. Ada banyak bagian yang populer dengan narasi gelap yang menakutkan. Diantaranya narasi misteri yang tersembunyi dalam suatu bangunan kos mangkrak di wilayah tikungan Selokan Mataram di seputar timur jalan besar Affandi.

Tempat bangunan mangkrak serta terlantar ini dapat didapati jika Anda melewati Jalan Affandi serta akan ke arah arah seturan melalui jalan Selokan Mataram. Atau sebaliknya. Bangunan itu terdapat pas di pojokan kelokan dimana anda akan melewati jembatan pendek ke arah atau dari jalan Selokan Mataram. Rumah itu sekarang penuh dengan coretan grafitti serta terlihat suram penuh hal mistis.

Kosan berhantu 




Kondisi yang ramai itu beralih mencolok sesudah insiden nahas yang berlangsung pada salah satunya mahasiswi dari Fakultas Ekonomi satu kampus terkenal di Yogyakarta yang penghuni kosan itu.

Mahasiswi itu diketemukan meninggal gantung diri di dekat jendela kamar kosan karena sakit hati lihat tingkah laku sang kekasih. Beberapa waktu sebelum bunuh diri, mahasiswi cantik ini merasakan sang kekasih selingkuh dengan rekan kosannya sampai temannya hamil.

Insiden berikut yang membuat benar-benar terpukul sebab dia merasakan sudah dikhianati oleh beberapa orang yang ia sayang. Tanpa ada berpikir panjang, mahasiswi itu juga nekat akhiri hidupnya dengan menggantung diri di kamarnya.

Sejak insiden mengerikan tewasnya Lina itu. Satu per satu rekan satu kos Lina mulai ketakutan tinggal di dalam rumah itu sebab memang sosok hantu arwah penasaran Lina masih seringkali terdengar menangis di saat malam.

Serta sosoknya seringkali kelihatan berjalan di koridor rumah kos itu. Beberapa penghuni kos baru yang sewa kamar di bangunan itu juga akui seringkali merasakan horor serta ketakutan sebab figur wanita yang disebut arwah dari Lina.