Merinding! Kisah Seram dari Pulau Paling Misterius di Dunia

Kisah Seram dari Pulau Paling Misterius di Dunia



Kamu tentu pernah berkunjung ke satu pulau saat berekreasi dan dianjurkan oleh si guide supaya tidak lakukan ini serta itu. Hal itu sebetulnya wajar berlangsung sebab setiap pulau memiliki rule atau tata kramanya sendiri. Umumnya hal itu ada hubungannya dengan suatu hal yang bau klenik atau magic. Beberapa berdasar narasi warga yang turun temurun serta umumnya cukup menakutkan.

Di Indonesia sendiri ada banyak pulau yang cukup memiliki nama sebab keangkerannya. Diantaranya ialah pulau Jawa sisi selatan yang populer dengan Ratu Pantai Selatan serta deretan cerita mistisnya itu.

Bukan sekedar di Indonesia, di seluruh dunia ada pulau-pulau yang memiliki narasi yang tidak kalah menyeramkan. Baca penjelasannya berikut.

1. Isola La Gaiola 

Berani taruhan kamu akan kagum dengan indahnya Isola La Gaiola. Masalahnya kamu akan lihat dua buah pulau dengan tebingnya yang tinggi serta tersambung oleh satu jembatan kayu kedaluwarsa yang eksotis. Tetapi dibalik keindahannya itu tersimpan bukti jika pulau ini dikutuk.

Pada awal era 19, didapati pulau ini ditempati oleh satu orang yang disebutkan “The Wizard” dengan ditemukannya satu bangunan berbentuk villa tua. Sesudah lumayan lama dibiarkan, pulau ini juga di jual dan villanya sekaligus juga pada seorang entrepreneur di tahun 1920an.
Ketetapan beli property ini rupanya bukan inspirasi yang bagus. Tidak lama sesudah menempati tempat indah ini sang pemilik diberitakan terbunuh dengan badan yang terbelit karpet tanpa ada tahu siapa yang membunuhnya. Sang istri beritanya mati terbenam sesudah dia bermain di pinggir pantai serta ombak besar menggulungnya.

Pulau ini selanjutnya terjual pada pria asal Jerman namanya Otto Gunback yang mati karena serangan jantung tidak lama tempati villa nyaman itu. Pemilik setelah itu yang datang dari Swiss dijumpai mati bunuh diri dalam tempat ini.

Mulai sejak itu, pulau itu sepi peminat. Beberapa orang takut jika berlangsung hal yang tidak diharapkan. Jangankan beli, dekati saja tidak ada yang berani.

2. Barbados 

Siapa yang tidak tertarik dengan gugusan pulau ala perairan Karibia? Kamu benar-benar mujur bila dapat nikmati sunset di salah satunya pulau disana, tetapi jangan sampai pilih Barbados jika kamu takut dengan beberapa hal yang bau mistis.

Sepanjang tahun legenda makam Keluarga Chase jadi tema hangat dalam tempat ini walau peristiwanya sendiri telah lebih dari seabad kemarin.
Awal ceritanya ialah saat salah satunya bagian keluarga Chase namanya Mary wafat serta ditempatkan di peti metal untuk dimasukkan area untuk menyimpan yang terletak dalam suatu ruangan bawah tanah.

Sayangnya, empat tahun sesudah sang bayi itu wafat, ada bagian keluarga lainnya namanya Dorcas yang mengejar. Tidaklah sampai satu bulan selanjutnya, sang ayah namanya Colonel Chase juga wafat. Insiden aneh pertama-tama ada saat beberapa petugas ingin menempatkan peti mati sang ayah ke ruangan bawah tanah. Nyatanya peti mati Mary entahlah mengapa terdapat di ujung ruang seperti dirombak paksa dari tempat aslinya. Petugas juga mengembalikannya serta tutup ruang ini rapat-rapat.

Satu tahun selanjutnya saat ruang ini dibuka , petugas dibuat terkejut sebab peti mati keluarga Chase yang berantakan. Walau sebenarnya ruangannya sendiri tertutup dengan rapat. Insiden ini terulang kembali saat petugas ingin menempatkan peti mati lainnya satu tahun setelah itu. Sampai sekarang belumlah ada yang kembali membukanya, tetapi dapat diyakinkan jejeran peti mati itu akan berantakan walau sudah diletakkan berkali-kali.

3. Marieta Islands 

Berkunjung ke Meksiko jangan sampai melepaskan tempat yang satu ini atau kamu akan benar-benar menyesal. Bagaimana tidak, ini ialah satu hidden beach yang terletak berada di bawah satu daratan yang berupa lingkaran.

Misteri pantai ini pasti ialah daratan berupa lingkaran dibagian atas itu. Banyak yang menyangka jika memiliki bentuk yang bundar itu karena erupsi gunung berapi. Tetapi asumsi ini dipatahkan karena di seputar Marieta Island tidak ada satu juga gunung yang mempunyai potensi membuat membuahkan ledakan dengan hasil hampir simetris semacam ini.
Ada juga sangkaan jika pulau Marieta sudah dipakai jadi eksperimen militer, tetapi faktanya masih ditanyakan. Bila bulatan ini bukanlah berlangsung sebab karena alam atau tingkah manusia, lalu siapa dong?

4. Brazilian Atlantis 

Banyak narasi yang tersebar terkait dengan Atlantis, mengenai satu bangsa dengan peradaban super maju yang sampai sekarang terus ditelaah beberapa orang. Sebagian besar riset membuahkan rangkuman yang nihil, tetapi untuk yang satu ini ialah hasil yang paling mendekatkan kita dengan mereka.

Yap, seorang seorang pria Brasil yang bekerja bersama dengan periset asal Jepang temukan granit di sekitaran laut Brasil di kedalaman 2000 mtr.. Mengapa ini mengagetkan? Asal kamu paham.kamu mengerti granit cuma dibuat di daratan.
Bila granit sampai diketemukan di kedalaman laut karena itu ada dua sangkaan yang dapat diambil. Pertama ialah dari kapal pengangkut granit yang terbenam, serta ke-2 yaitu memang sungguh ada satu peradaban disana yang terbenam karena satu karena.

Riset ini sukses temukan kuarsa yang cuma dibuat di daratan saja. Sangkaan juga semakin bertumbuh tetapi tidak ada rangkuman yang tentu mengenai mengapa beberapa benda ini berada di dalam laut serta apa yang dapat diindikasikan dari hal itu.

Berdasar semua sampel yang ada mungkin ini ialah betul-betul kepingan Atlantis. Tetapi beberapa periset ini tidak berani memberi pernyataan terbuka tentang hal itu. Sampai pada akhirnya granit serta kuarsa ini masih simpan misteri yang besar sampai saat ini.

Masih begitu beberapa hal yang belum kita tahu di dunia ini. Tetapi tehnologi yang makin maju pasti dapat menguaknya kelak. Saat itu, kita tentu temukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang sekarang tidak pernah terjawab. Apa Atlantis betul-betul ada atau beberapa cerita misterius yang lain