Cerita Mistis Warung Pesugihan, Bangkrut Setelah Umroh

Setelah digemparkan adanya bis hantu, warga Twitter juga makin gemar bagikan cerita mistis. Seperti yang diberikan oleh netizen Twitter @Tinyxlalala1 masalah rumah makan pesugihan.

Ya, dalam cerita yang diberikan di Twitter, netizen ini dengan jelas bercerita jika yang namanya rumah makan pesugihan itu benar ada. Pesugihan di sini tujuannya adalah sang pemilik rumah makan membuat kesepakatan dengan makhluk astral untuk melariskan upayanya.

Tetapi, saat Anda bersekutu dengan setan atau iblis, karena itu ada karma yang perlu dijamin serta itu ialah nyawa manusia. Tidak perduli keluarga atau anak sendiri. Demikianlah perjanjiannya.


So, bagaimana cerita rumah makan pesugihan itu serta adakah ciri-cirinya?

Tempatnya juga tidak jauh dari tempat tinggalnya, serta sang pemilik usaha ialah tetangganya sendiri.Tempatnya juga tidak jauh dari tempat tinggalnya, serta sang pemilik usaha ialah tetangganya sendiri.

Menurut pembicaraan @Tinyxlalala1, rumah makan itu ada di kota T. Tempatnya juga tidak jauh dari tempat tinggalnya, serta sang pemilik usaha ialah tetangganya sendiri.

Dalam penuturannya, rumah makan ini benar-benar ramai. Hal tersebut dapat didapati dari per harinya dapat habiskan 4 kuintal beras. Disamping itu, pengunjung yang hadir juga dapat benar-benar ramai serta antre panjang.

Walau sebenarnya, awalannya rumah makan itu biasa saja, justru berkesan sepi pengunjung. Dalam satu hari, paling cuma 1 atau 2 orang saja yang hadir. Disamping itu, rumah makan itu juga ciri khas pedesaan, lantai tanah serta dindingnya dibuat dari bambu.

Lima bulan berjalan, perubahan rumah makan itu tidak demikian mulus, masih sepi. Hingga kemudian, ada suatu hal yang aneh serta itu benar-benar tiba-tiba. Rumah makan ini ramai.

"Serta sampai sangat banyak berjejer mobil serta truk di muka rumah makan. Lantas, keganjilan mulai berlangsung dimana truk-truk yang ngebut ngelewatin rumah makan itu langsung bisa ngerem tiba-tiba atau jika kelewatan mereka putar balik serta singgah ke rumah makan itu. Walau sebenarnya, rasa makanannya biasa saja," papar si netizen.

Keraguan itu juga terjawab. Keganjilan tiba-tiba itu menunjukkan bukti riil jika sang pemilik usaha bersekutu dengan iblis. Ya, ia lakukan pesugihan agar upayanya laku manis.

Keganjilan tiba-tiba itu menunjukkan bukti riil jika sang pemilik usaha bersekutu dengan iblis.

Didapati, ketentuan yang diserahkan si iblis adalah mempersiapkan sesajen serta ayam cemani tiap malam Jumat kliwon. Jadi, tiap malam Jumat kliwon, si pemilik usaha harus mempersiapkan ketentuan itu serta janganlah sampai "meleng" satu peristiwa juga. Jika lupa, nyawa jadi taruhannya!

"Serta benar berlangsung. Satu malam si pemilik usaha lupa memberikan sesajen serta ayam cemani. Ingin tahu siapa nyawa yang diambil? Kakak kandungnya sendiri. Sang pemilik jadikan kakaknya tumbal untuk menebus kesalahannya. Tetapi, sesudah wafatnya si kakak, rumah makan itu justru semakin ramai," ceritanya.

Walau lebih ramai, tetapi makin banyak insiden aneh berlangsung disana. Dari mulai banyak kecelakaan yang berlangsung, ini sebab si iblis tuturnya meminta tumbal manusia .

Netizen ini juga menerangkan, tempat tinggalnya juga tidak lepas dari target. Hal tersebut ia rasakan sebab berasa udara negatif di tempat tinggalnya. Tetapi, syukurnya diakuinya tidak berlangsung apa-apa di tempat tinggalnya.

Singkat kata, si pemilik rumah makan pertama pada 2010 menunaikan Haji. Si pemilik usaha punya niat untuk tobat.

Tetapi, apa yang berlangsung sesudah kepulangannya kembali pada tanah air? Ia pailit! Ya, usaha rumah makannya pailit saat itu juga. Tidak itu saja, tubuhnya yang dahulu gemuk yang sehat, sekarang kurus kering serta sakit-sakitan.

Serta, si pemilik usaha terkadang senang menyakiti dirinya dengan menggigit bibirnya sendiri sampai berdarah.

sang pemilik usaha seringkali keluar masuk rumah sakit serta itu terus berlangsung sampai saat ini.

"Karena itu, keluarga ia terkadang memberi sendok agar si pemilik usaha tidak ngelukain bibirnya yang telah kronis sekali keadaannya. Disamping itu, jika sakitnya kumat, matanya melotot terus serta serem sekali," katanya.

Menurut dia, sang pemilik usaha seringkali keluar masuk rumah sakit serta itu terus berlangsung sampai saat ini.

Tetapi, semuanya ialah karma yang memang seharusnya dijamin sang pemilik usaha. Tindakannya bersekutu dengan iblis harus dipertanggungjawabkan serta selanjutnya ia sendiri yang menjadi tumbal iblis itu.