Cerita Misteri Keangkeran Alas Roban, Mengejutkan!

Misteri Keangkeran Alas Roban yang Akan Membuat kamu Saat itu juga Yakin Bahwa Hantu Ada


Alas Roban kemungkinan terdengar seperti tempat biasa buat banyak orang. Tetapi, buat warga Jawa Tengah, wilayah ini memiliki kesan-kesan tertentu. Ya, Alas Roban dapat disebutkan jadi salah satunya tempat paling angker di propinsi ini. Apa yang kamu harap dari tempat yang paling mengerikan di dunia berada di tempat ini. Dari mulai cerita-cerita berdarah, sampai penampakan asli penunggu Alas Roban.

Alas Roban sendiri ialah nama dari satu rimba yang di dalamnya dibikin seperti jalan untuk menyambungkan kota-kota antar propinsi. Jalanan tersebut telah dibikin lama sekali kira-kira saat Belanda baru saja menjajah Jawa. Nah, tidak cuma rimba Alas Roban, jalanan ini juga kental dengan cerita-cerita mengerikan yang kemungkinan dapat membuat satu orang trauma untuk melewatinya.

Benar-benar tidak melebih-lebihkan sebab memang tempat ini benar-benar mengerikan. Ditambah lagi buat yang pernah melewatinya serta apesnya langsung memperoleh insiden menyeramkan. Dan berikut cerita lebih jauh masalah Alas Roban yang pasti membuat kamu jadi penakut saat itu juga.

Alas Roban Diketahui Jadi Tempat Pembuangan Mayat 

Ada sangat banyak isu masalah Alas Roban, serta salah satunya yang terpopuler salah satunya ialah narasi mengenai tempat ini yang tuturnya jadikan lumbung pembuangan mayat. Kamu tentu pernah dengar Petrus alias Penembak Misterius itu, kan? Konon tuturnya, mayat-mayat korban Petrus itu dibuang di sini.


Pernah ada saksi mata yang lihat ini dan bertumbuh jadi narasi seram. Ngerinya , demikian dibuang mayat-mayat itu langsung musnah dalam hitungan hari. Ada sangkaan jika mereka dibawa oleh hewan-hewan buas. Masih masalah si mayat yang dibuang, konon tuturnya mereka seringkali bergentayangan serta menakuti beberapa orang yang melalui rimba ini.

Jalan Alas Roban Dibuat Dengan Darah 

Jalan Alas Roban telah ada semenjak era ke 18 serta dibuat oleh beberapa pribumi. Untuk membuat jalan ini upayanya mengagumkan sebab harus membelah gunung, membabati beberapa rimba serta membikin jalannya. Nah, yang lebih mengerikan jalan ini dibuat oleh beberapa aktor kerja paksa.


Ya, beberapa orang pribumi dengan jumlahnya beberapa ribu diminta untuk bikin jalan selama itu. Akhirnya, banyak mereka yang mati sebab begitu capek atau tingkah laku jelek Belanda. Mayat-mayat beberapa pekerja umumnya dibuang demikian saja di tepi-tepi jalan. Karena itu, selanjutnya dalam tempat ini seringkali ada beberapa suara atau penampakan ngeri mereka.

Kengerian di Jalan Alas Roban 

Melalui Jalan Alas Roban tidak cuma harus dengan kendaraan yang oke dan juga mental kuat. Masalah kendaraan yang perlu benar-benar laik jalan, hal itu diperlukan sebab jalanan di sini cukup ngeri. Jalannya berliku serta di sejumlah titik cukup terjal naik serta turunnya. Masalah mental, jelas ini diperlukan sebab apa yang berlangsung di perjalanan kelak kita tidak akan pernah tahu.


Sangat umum jika beberapa orang yang terganggu saat melalui jalan ini. Entahlah oleh penampakan-penampakan ngeri, makhluk gaib yang menumpang kendaraan sampai disesatkan oleh setan. Di sejumlah spot, jalanan Alas Roban ini benar-benar gelap serta umumnya seringkali berlangsung insiden gaib itu.

Misteri Kecelakaan di Alas Roban 

Dari cerita-cerita warga ditempat, jalan Alas Roban ini juga riskan kecelakaan. Bila dihitung kemungkinan telah ada beberapa ratus kecelakaan berlangsung dalam tempat ini dengan rata-rata korbannya wafat. Menurut masyarakat ditempat, fakta mengapa orang seringkali celaka ialah sebab sulit konsentrasi, entahlah sebab lingkungannya yang buat merinding atau serta dihantui oleh makhluk halus.

Tidak itu saja, jalanannya sendiri licin dengan beberapa kelokan yang tajam. Rata-rata kendaraan yang melalui berkecepatan tinggi hingga membuat efek kecelakaan semakin besar. Karena itu, tetap berhati-hati saat melalui jalan ini, sebab hal yang jelek memungkinkan serta gampang berlangsung di sini.

Pantangan Saat Melalui Alas Roban 

Berdasar pengalaman dari beberapa orang yang pernah mencari jalan ini, ada banyak pantangan yang perlu dijauhi bila ingin selamat melalui jalan Alas Roban. Pertama ialah jangan sampai melewatinya waktu malam hari. Upayakan pagi atau siang saat langit masih terang-terangnya. Pilih waktu siang atau pagi akan menghindari kita dari beberapa hal. Contohnya tidak berhasil konsentrasi sebab kabut tebal.


Pantangan setelah itu tetap acuhkan bujukan yang berada di jalan. Jadi, saat kamu lihat suatu hal yang ganjil upayakan tak perlu perduli. Bahaya jika kamu sampai begitu menghiraukan itu sebab yang akan berlangsung ialah hilangnya konsentrasi dikarenakan ketakutan. Tidak itu saja, bila telah termakan takut umumnya godaan-godaan selanjutnya akan tiba dengan berturut-turut.

Memikirkan melalui Jalan Alas Roban ini kok seperti masuk ke Silent Hill, ya? Super ngeri serta buat ketakutan. Karena itu, sebaiknya bila kita lihat pantangan-pantangan yang ada, entahlah masalah waktu serta masih konsentrasi apa saja yang berlangsung. Lepas dari kengeriannya, Alas Roban sebetulnya ialah tempat menyenangkan untuk nikmati alam serta memperoleh udara fresh.