News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Cerita Horor Terkenal di Gedung UMM Malang, Mitos/Fakta?

Cerita Horor Terkenal di Gedung UMM Malang, Mitos/Fakta?

Kota Malang tidak cuma diketahui akan cuacanya yang dingin serta buah Apel saja. Tetapi kota yang terhitung salah satunya termaju di Jawa Timur ini diketahui jadi kota pendidikan. Banyak perguruan tinggi yang dapat kamu dapatkan di Malang.



Tidak bingung, tiap tahunnya banyak beberapa pendatang yang datang di kota Malang. Beberapa pelajar dari beberapa wilayah di Indonesia itu pilih Malang jadi tempat pendidikan mereka. Tidak cuma satu saja perguruan tinggi yang tersohor tetapi banyak sekali. Bila bisa menyebutkan salah satunya, Kampus Muhammadiyah Malang (UMM) dapat disebut salah satunya yang populer.

UMM adalah perguruan tinggi Muhammadiyah paling besar di Jawa Timur. Dengan supremasi warna gedung putih, tidak bingung UMM dipanggil jadi Universitas Putih. Ada tiga tempat universitas UMM di Malang. Universitas I di jalan Bandung, Universitas II di jalan Bendungan Sutami serta universitas paling besar alias Universitas III di lokasi jalan Raya Tlogomas.

Bukan sekedar tersohor akan prestasi, gedung Universitas III UMM populer akan kisah-kisah mengerikan yang berada di sana. Dibuat di atas saluran sungai Brantas serta masih dikeliling sawah, membuat Universitas III sering jadi tempat penampakan makhluk halus. Dari beberapa sumber, di bawah ini yang ada serta apa kamu yakin?

1. Mahasiswa Tanpa ada Kaki 


Konon insiden ini dirasakan oleh seorang satpam UMM. Jadi satpam, karena itu dituntut harus jaga pos keamanan sampai malam hari. Sama juga dengan satpam ini, waktu itu insiden berlangsung pada jam 23.15 WIB.
Keadaan UMM belum juga seramai saat ini, serta mahasiswa yang pulang malam jadi hal yang biasa. Sang satpam yang bekerja buka papan pembatas parkir lakukan pekerjaannya waktu mendadak satu motor dari terlalu jauh siap untuk keluar dari ruang parkir. Seperti biasa, satpam akan memeriksa ticket dari mahasiswa itu.

Tetapi begitu kagetnya ia waktu motor makin mendekat, figur mahasiswa di atas motor itu makin aneh. Tidak seperti banyak orang yang kakinya terdapat di persneling motor, mahasiswa ini tidak mempunyai kaki tetapi motornya meluncur serta berhenti normal. Sejak itu sang satpam akui malas berjaga malam .


2. Wanita di Tangga Dome 


Konon pengalaman ini dirasakan oleh sekumpulan mahasiswa yang sedang bermalam di Dome UMM. Buat masyarakat Malang, Dome UMM memang sering digunakan jadi tempat konser atau pekerjaan mahasiswa UMM serta biasa yang lain. Bila ada pekerjaan, karena itu team panitia biasa diwajibkan bermalam disana.
Itu juga yang dirasakan oleh sekumpulan mahasiswa ini. Lakukan persiapan untuk satu atraksi, mereka bermalam di Dome sambil lakukan persiapan panggung. Sebagian orang ada yang lakukan persiapan dibagian atas tribun atas Dome. Sekarang seorang mahasiswa lihat seorang wanita duduk di tribun atas seberangnya sambil menunduk.

Berpikir itu ialah mahasiswi yang ketinggalan, panitia itu langsung turun dari tribun samping kiri serta ke arah tangga tribun atas samping kanan. Tetapi kagetnya ia ialah waktu sampai di tribun kanan atas, figur wanita misterius itu telah hilang. Walau sebenarnya ia memperhatikan dari tribun seberang cuma ada satu jalan turun serta tidak ada yang turun. Jadi, siapa figur yang ia lihat?


3. Gadis Menyanyi Lagu Ulang Tahun 


Bila kamu mahasiswa UMM, pasti tahu yang namanya GKB alias Gedung Kuliah Bersama dengan I. Di muka gedung GKB yang istimewa ini, ada satu kolam bikinan yang melintang lebar. Serta beberapa mahasiswa UMM sering menyelusuri kolam depan GKB ini dengan satu perahu plastik.
Tetapi ada cerita memilukan yang diakui berlangsung di kolam depan GKB 1 ini. Konon tuturnya, beberapa waktu yang lalu sempat ada satu acara perayaan ulang tahun di muka kolam ini. Yang namanya acara ulang tahun tentu dirayakan dengan keusilan oleh anak muda. Kesempatan ini sebagai korbannya ialah seorang mahasiswi.

Karena sangat histerisnya dikerjai teman-temannya, si mahasiswi kehilangan kesetimbangan serta tercebur ke kolam. Malangnya nyawanya tidak dapat selamat. Diakui arwah si mahasiswi masih seringkali berada di seputar gazebo kolam. Sambil duduk sendiri waktu petang atau malam, sang arwah menyanyi selamat ulang tahun. Pernah dengar?

4. Kuntilanak Lorong Lantai 3 


Waktu jam kuliah malam masih jadi hal yang normal di golongan mahasiswa UMM, lokasi GKB sering jadi tempat dimana banyak insiden mistis yang berlangsung. Ini juga yang dirasakan sekumpulan mahasiswa yang kemungkinan tidak akan ingin ikuti jam kuliah malam.
Ke-3 jam kuliah malam usai serta memperlihatkan jam 20.00, ke-3 mahasiswa UMM yang berada di salah satunya ruang di lantai tiga GKB 1 pilih untuk tinggal. Rupanya mereka sedang asik menceritakan, lantas hal mengerikan itu berlangsung.

aat menceritakan, mendadak figur wanita berpakaian putih lewat demikian saja melalui pintu ruang mereka. Merasakan aneh, seorang mahasiswa memeriksa serta menduga itu ialah mahasiswi lain, tetapi waktu mengerti pada sebuah lorong cuma lampu di ruang mereka yang menyala, mereka mulai ketakutan. Waktu keluar, mereka lihat di ujung lorong figur seperti kuntilanak berjalan mondar-mandir.

5. Mengajar Hantu? 


Tidak cuma beberapa mahasiswa, cerita hantu sempat juga dirasakan oleh seorang dosen yang mengajar waktu malam hari. Sebab satu serta lain perihal, sang dosen sampai telat sampai satu 1/2 jam lamanya.
Sebenarnya ia sangsi apa beberapa mahasiswa masih bersedia menanti ditambah lagi telah dekati jam 21.00 WIB. Tetapi waktu lihat ruang ia mengajar di sudut lantai lima GKB 1 masih menyala, sang dosen memberikan keyakinan diri jika beberapa mahasiswa masih menantinya. Pas sangkaan, di ruang itu beberapa mahasiswa masih penuh.

Sang dosen mulai mengajar sampai satu jam berlalu. Ia mulai rasakan keanehan sebab seluru mahasiswanya diam serta pandangan yang kosong mengarah depan. Malas berpikir, sang dosen meneruskan menulis di papan lantas mendadak kacamatanya jatuh. Ia lantas ambil kacamata yang terjatuh serta tidak menyengaja memandang ke belakang lewat kakinya. Begitu kagetnya ia waktu mengerti semua mahasiswa di kelasnya tidak mempunyai kaki.


6. Genderuwo Depan Perpustakaan 


Salah satunya tempat paling horor di UMM ialah perpustakannya. Khususnya taman yang terdapat dibagian depan gedung perpustakaan. Diakui, taman rimbun ini mempunyai banyak cerita angker, diantaranya ialah tentang genderuwo.
Insiden ini dirasakan sekumpulan mahasiswa yang terhimpun di BEM serta sedang repot kerjakan perancangan pekerjaan sambil nikmati WiFi di ruang taman. Tanpa ada berasa waktu sentuh jam 00.15 WIB. Mengerti telah begitu malam, mereka berempat siap pulang.

Tetapi mendadak, aroma menusuk suatu hal yang terbakar serta pesing seperti air kencing rasanya. Mengerti kondisi aneh, salah satunya mahasiswa akan menanyakan tetapi secara cepat mulutnya ditutup oleh tangan temannya. Lima menit selanjutnya, mahasiwa itu melepas tangannya serta memberi tahu jika ada genderuwo tadi lewat di belakang mereka.

7. Kepala di Lift GKB 


Bila kamu mahasiswa UMM pasti tahu dengan bentuk lift di GKB. Lift ini dibuat untuk percepat arah dari lantai satu sampai lantai paling atas GKB. Tetapi yang membuat lift ini seram ialah terdapatnya ruangan kosong antar lantai di GKB sebesar ukuran kepala manusia yang dapat kelihatan waktu lift transparan ini lewat.
Insiden seram dirasakan seorang mahasiswa waktu turun dari lantai enam saat magrib. Turun sendirian pada hari Jumat saat agenda kuliah kosong, ia merasakan yakin diri. Sambil melamun, lift siap turun ke lantai fundamen. Tetapi lamunan itu menjadi pekikan histeris waktu mellihat ada satu kepala melayang-layang antara rongga lantai empat serta lima.

Kemungkinan kamu dapat menunjukkan kebenarannya waktu naiki lift ini.


8. Anak Kecil Menangis di Lantai 6 


Ada tiga lorong yang dipandang berhantu di GKB UMM. Ke-3 lorong itu ialah lorong lantai tiga, lantai lima serta lantai enam. Spesial untuk lantai enam, ialah dibagian toilet ujung yang cukup menyeramkan.
Sebab diakui, sering terdengar tangisan anak kecil di toilet itu. Tidak cuma waktu malam hari, waktu siang hari sepi suara tangisan itu seringkali terdengar. Seperti yang dirasakan seorang mahasiswi yang sedang ikuti kuliah malam.

Merasakan mengantuk, ia lantas ke kamar mandi serta punya niat membersihkan mukanya. Waktu itu di dengar di salah satunya kamar mandi suara tangisan anak kecil. Coba buka pintu, nyatanya di dalamnya tidak ada siapa saja. Waktu ia mengubah tubuh, anak kecil dengan muka pucat serta mata kosong itu menangis menatapnya. Sang mahasiswi langsung tidak sadarkan diri serta alami stres berat.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment