Bikin Merinding, Pernyataan Beberapa Artis Indonesia Tempat tinggalnya Ada Hantu.

Beberapa artis Indonesia diketahui mempunyai rumah yang eksklusif bak Istana. Tetapi ditengah-tengah megahnya rumah itu, ada cerita-cerita mistis yang ada di dalaamnya. Mereka akui seringkali terganggu oleh makhluk halus sampai tidak dapat tidur.

Berikut cerita beberapa artis Indonesia yang tempat tinggalnya ada hantunya. Apakah benar?

Rumah Raditya Dika



Beritanya hantu berpakaian merah yang paling menguasai di dalam rumah Raditya Dika dan Anissa Azizza. Serta perasaan tidak enak telah ada semenjak pertama-tama mencapai rumah itu. "Ini sumpah demi Allah bukan setting-an. Bukan setting-an kan? Benar-benar tidak, nih Anissa baru saja geleng. Jadi lampunya mati satu kamar doang. Anissa hadir kesini, semua nyala terus lampu kamar doang," cerita Raditya Dika.

Anissa saat itu tengah ada di kamar mandi serta langsung lari keluar sebab terkejut. Anissa Aziza menduga lampu kamar mandi mati sebab tingkah iseng sang suami. Nyatanya Radit sendiri kaget sebab lampu kamar mati.
"Hari pertama tidur di sini, ini lampu mendadak mati. Saya masih di kamar mandi samping sana. Saya anggap abang yang matiin, nyatanya tidak," kata Anissa di Instagram pribadinya.

Rumah Keluarga Ashanty



Rumah Anang Hermansyah serta Ashanty di Cinere menurut pernyataan Sara Wijayanto ditempati oleh hantu. Ditambah lagi, awalnya, insiden aneh dirasa oleh Azriel. Azriel sendiri sempat juga dibikin takut dengan insiden itu. Yang mana mendadak di larut malam, speaker computer Azriel menyala dengan volume besar dengan sendirinya.

Azriel yang waktu itu tertidur, seketika langsung terkejut. Sampai membuat Azriel terhempas dari kasur. Tidak itu saja, banyak beberapa pekerja di dalam rumah Anang Hermansyah serta Ashanty ini sempat juga mendapatkan insiden mistis.
Sara Wijayanto memang pernah bertandang ke rumah itu. Dia mengutarakan jika ada figur wanita yang tinggal dalam ruang itu. Walau tidak mengganggu, tetapi hadirnya cukup membuat merinding para penghuni rumah.

Rumah Ruben Onsu



Tidak hanya itu, rumah Ruben Onsu serta Sarwendah sering terganggu oleh makhluk halus. Bahkan juga dia sempat merekam insiden aneh di tempat tinggalnya itu.
"Ada banyak di video ini yang terlihat jelas (hantunya). Ada sesuatunya, gue ingin upload gak berani," sebut pemilik usaha Geprek Bensu ini.
Saat diberi pertanyaan lebih jauh tentang penampakan, Ruben menguraikan hantu itu berupa gorila. Lihat insiden semacam itu, Ruben langsung bawa istri serta anaknya lari keluar rumah untuk keamanan mereka.
"(Bentuk) gorila. Gede. Itu banyak sekali. Asisten saya semua kan muslim ya, sampai semua udah ayat kursi semua, udah pada wudhu semuanya. Saya udah diam saja di dalam rumah, yang penting yang saya loloskan istri sama anak saya dahulu nih keluar rumah. Kalau Thalia udah yang paling peka. Jadi kalau mau ada suatu hal, tentu Thalia dahulu yang kasih tahu," pungkas Ruben.