News Breaking
Live
wb_sunny

Cerita Hantu Kos

Seram! Kisah Mistis Kos Angker di Jalan Kalimatan, Jember, Bikin Merinding

Seram! Kisah Mistis Kos Angker di Jalan Kalimatan, Jember, Bikin Merinding

Narasi Mistis Kost Angker Jalan Kalimantan Jember - Narasi Mistis ini berlangsung pada tahun 2003, saat saya masih di SMA. sekolah saya ialah 50 km jauhnya dari mengharuskanku rumah untuk kos di jalan yang disebutkan Borneo, Jember. Sama dengan saya geser serta harus share dengan rekan sekelas, dengan tempat tidur terpisah. Sebab sempitnya ruang, karena itu saya membuat bagian dua tempat tidur berdampingan. Di hari pertama, saya diterima oleh panorama yang aneh.


Di tengahnya kita tidur, saya terjaga di satu tempat pada saat apa. Dengan kesadaran yang tidak utuh saya lihat seorang wanita seperti kuntilanak yang pas di antara kami berdua tempat tidur. 1/2 tubuhnya di luar tembok, serta rambutnya bergantung panjang. Sebab demikian mengantuk, saya mengabaikannya karenanya benar-benar capek sesudah transfer barang serta belum pernah alami seperti ini momen mistis. Narasi Mistis

Esok paginya saya harus minta rekan saya bila dia lihat apa yang saya lihat? Jawabannya ialah tidak. Kostku memang berhantu. Sesudah rumah kos tidak ada, saya masih seringkali bermain disana. Sebab ingin tahu, satu sore saya melihat di belakang rumah kos lewat ventilasi kamar mandi. Serta nyatanya ada dua kuburan disana.

Menurut rekan-rekan disana, saat malam khusus ada menggantung pocong dari pohon mangga sebelum naik. Salah satunya rekan saya yang terdapat di pojok ruang, pada akhirnya satu malam menyerah serta mendobrak kamar rekan lain untuk tiap malam terusik oleh beberapa orang yang tidak kelihatan serta ruang berasa ramai seperti pasar malam.
loading...
//t+1);for(let r=0;r

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Post a Comment